Beda Zodiak, Beda Pola Tidur? Buktikan Kebenarannya di Sini

Rina GarminaRina Garmina - Rabu, 02 Agustus 2017
Beda Zodiak, Beda Pola Tidur? Buktikan Kebenarannya di Sini
Zodiak memengaruhi pola tidur. (Foto: Pixabay)

AGUSTUS adalah bulannya zodiak Leo. Para Leo, bagaimana pola tidur Anda selama ini? Jika mencapai tujuh jam, berarti Anda benar-benar Leo sejati. Lantas, bagaimana dengan pola tidur zodiak lain, ya?

Cek jawabannya di sini, sebagaimana dilansir situs Times of India.

1. Aries

Orang-orang berzodiak Aries cenderung kurang tidur karena mereka lebih senang menghabiskan waktu untuk melakukan hal-hal produktif. Tak heran bila waktu tidur para pemilik zodiak Aries hanya 4-5 jam sehari. Dan sebagai pengantar tidur, musik slow merupakan teman terbaik mereka.

2. Taurus

Dibandingkan pemilik zodiak lain, para Taurus umumnya tidur lebih lama. Mereka juga selalu menyempatkan tidur sejenak di sela-sela kesibukan. Anda begitu juga?

3. Gemini

Bagi para Gemini, kurang atau kebanyakan tidur sama saja. Saat kurang tidur, mereka akan mencari kesempatan untuk membalas kekurangan itu di lain waktu. Dalam sehari mereka biasanya tidur empat hingga 10 jam dalam sehari.

4. Cancer

Para pemilik zodiak Cancer biasanya tidur amat larut atau sebaliknya, tidur lebih cepat sehingga menyebabkan mereka terlalu banyak tidur. Sejumlah Cancerian kadang mengalami mimpi buruk. Tidur dengan selimut nyaman akan membantu para Cancerian ini terlelap.

5. Leo

Leo tidak suka tidur terlambat dan membutuhkan tidur nyenyak. Mereka biasanya tidur malam selama tujuh jam dan memerlukan sebuah pelukan sebelum tidur. Kamar mewah dan bisa bercakap-cakap dengan orang yang disayangi merupakan dua hal yang tak bisa dipisahkan dari para Leo.

6. Virgo

Pemilik zodiak Virgo tak bermasalah dengan tidur. Mereka umumnya tidur delapan jam tanpa mengindahkan apapun. Bahkan, tidur juga merupakan salah satu bentuk pelampiasan kekhawatiran mereka, layaknya menulis catatan harian.

7. Libra

Para Libra memiliki pola tidur harian yang tidak sama. Hari ini, mereka bisa saja hanya tidur tiga jam pada malam hari. Namun, keesokan harinya mereka akan tidur 12 jam. Bagi mereka, pola seperti itu merupakan sebuah keseimbangan.

8. Scorpio

Scorpio merupakan zodiak paling misterius, termasuk untuk urusan kebiasaan tidur. Anda tidak dapat menebak kapan seorang pemilik zodiak Scorpio tidur atau bangun. Mereka juga bisa tidur sangat larut dan sebaliknya.

9. Sagitarius

Inilah zodiak para penjelajah dan petualang sejati. Mereka biasanya hanya tidur sebentar pada malam hari. Itupun hanya lima jam. Mereka tak akan tidur sebelum kehabisan energi. Bagi mereka, impian harus diwujudkan sebelum tidur.

10. Capricorn

Capricorn merupakan orang terambisius dibandingkan yang lain. Mereka menyukai kemewahan. Tidur di hotel bintang lima merupakan kebahagiaan bagi mereka. Para pemilik zodiak Capricorn juga biasanya hidupnya teratur. Waktu tidur mereka umumnya delapan jam sehari.

11. Aquarius

Orang berzodiak ini biasanya tidur tujuh jam sehari. Mereka menyukai tidur lebih cepat agar dapat bangun lebih pagi. Namun, pemilik zodiak Aquarius bisa sulit tidur ketika belum berhasil memecahkan masalah.

12. Pisces

Para pemilik zodiak Pisces suka tidur dan mimpi. Akan tetapi, mereka cenderung tidur lebih sedikit daripada waktu yang dibutuhkan. Saat sedih, mereka akan melampiaskannya dengan tidur. Mereka tidur empat hingga 12 jam sehari.

Anda yang tidak berzodiak Leo, apakah pola tidur Anda sesuai dengan info dari Times of India ini? (*)

Dapatkan informasi lain yang terkait dengan zodiak pada artikel Make-Up Inspiratif Ala Simbol Zodiak.

#Horoskop #Pola Tidur
Bagikan
Ditulis Oleh

Rina Garmina

Cooking Mama :)
Bagikan