Beberapa Penampilan Terbaik di iHeartRadio Music Awards 2019 Para musisi yang memberikan penampilan terbaik di iHeartRadio Music Awards 2019 (foto: Twitter@MSTheater)

PADA ajang penghargaan iHeartRadio Music Awards tahun ini, ada banyak sekali penampilan yang memukau dari para musisi dunia. Kacey Musgraves, Ariana Grande, Backstreet Boys, Alicia Keys, Ella Mai, John Legend, Lovelytheband, Marshmello, Lauv dan Garth Brooks sudah memberikan penampilan terbaik.

Nah berikut ini beberapa penampilan terbaik dari malam penghargaan iHeartRadio Music Awards 2019 yang harus banget kamu ketahui.

1. Kacey Musgraves duduk di atas pelangi

'Highligts' Penampilan Terbaik di iHeartRadio Music Awards 2019
Kacey Musgraves menyanyikan Rainbow di atas pelangi bersama Chris Martin (foto: stereogum.com)


Pemenang Album of the Year di Grammy Awards kemarin, Kacey Musgraves kembali menjadi performers di iHeartRadio Music Awards. Musgraves kembali menyanyikan lagu Rainbow sama seperti pada malam Grammy Februari kemarin.

Tapi ada yang beda nih karena Musgraves menyanyikan Rainbow benar-benar di atas pelangi. Musisi bergenre country ini duduk di atas sebuah kerangka pelangi yang berwarna. Apalagi ditambah dengan Chris Martin yang menemaninya bernyanyi sambil bermain piano.

Benar-benar mengejutkan! Enggak heran ya fans dan para pendengar iHeartRadio memilih Kacey Musgraves dan Harry Styles menjadi pemenang Best Cover Song.

2. Halsey, Yungblud, dan Travis Barker memberi tampilan yang istimewa

'Highligts' Penampilan Terbaik di iHeartRadio Music Awards 2019
Halsey, Yungblud, dan Travis Barker menyanyikan 11 Minutes (foto: Twitte@MSTheater)

Penyanyi Halsey tampil sebagai pembuka iHeartRadio Music Awards 2019 dengan sangat memukau. Tapi tahukah kamu kalau ternyata ada wardrobe malfunction ketika Halsey berada di atas panggung? Tali gaunnya terlepas!

Untungnya Halsey tetap bersikap profesional dan melanjutkan aksinya di panggung. Setelah menyanyikan Without Me, Halsey ditemani pacarnya Yungblud dan Travis Barker pada drum.

Lagu 11 Minutes dibawakan dengan sangat meriah. Bahkan di atas panggung ada mobil terbalik yang menjadi bagian dari set. Setelahnya, Halsey mendapatkan Fangirls Awards.

3. Medley Lauv, Marshmello, Lovelytheband, dan Ella Mai

'Highligts' Penampilan Terbaik di iHeartRadio Music Awards 2019
Medley yang memukau dari Lauv, Marshmello, Lovelytheband, dan Ella Mai (foto: justjared.com)

Empat musisi pop ini bergabung dan menampilkan medley. Dimulai dari Lauv yang menyanyikan beberapa bait lagu I'm So Tired sebelum menyanyikan Happier versi Marshmello. DJ Marshmello menemani Lauv di atas panggung sambil bermain piano.

Lucunya warganet banyak yang penasaran apakah Marshemello benar-benar bisa bermain piano di balik topengnya itu. Kemudian kamera beralih ke Lovelytheband yang menampilkan lagu top 40 nya yaitu Broken.

Terakhir, Ella Mai menutup penampilan mereka dengan bait dan reff lagu Trip. Keempatnya juga jadi nominasi pada ajang iHeartRadio Music Awards tahun ini.

4. Ariana Grande dengan gaya baru

'Highligts' Penampilan Terbaik di iHeartRadio Music Awards 2019
Ariana Grande menyanyikan Needy live untuk pertama kalinya (foto: Twitter@enews)

Ariana Grande mengejutkan banyak orang. Untuk pertama kalinya Grande menyanyikan lagu terbarunya, Needy secara langsung. Kemudian outfit yang dikenakannya kali ini lebih elegan, tidak seperti biasanya yang penuh warna.

Grande mengenakan celana kotak-kotak, boots, dan dalaman hitam serta kemeja oversize yang tidak dikancing. Selain itu, rambut ponytail khasnya tidak terlihat malam ini. Sebaliknya ia mengikat rambutnya dengan model bubble. Ditambah dengan suara lembutnya, Ari sukses memukau para penonton.

Setelahnya Grande naik lagi ke atas panggung untuk mengambil piala sebagai pemenang Artist of The Year dan Pop Album of The Year. (sam)



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH