Beberapa Kesalahan Fatal di Game of Thrones Game of Thrones (Sumber: HBO)

GAME of Thrones adalah salah satu serial yang paling digemari di dunia. Hingga saat ini sudah ada 8 season dengan cerita yang terus berlanjut. Tapi siapa sangka, serial populer ini ternyata tak luput dari kesalahan fatal.

Kenapa? Karena jika kamu jeli, akan ada sesuatu yang aneh di beberapa scene. Misalnya orang dengan pakaian modern, kabel dan alat peraga yang muncul secara tiba-tiba. Nah dilansir dari dailymail.co.uk, berikut ini beberapa kesalahan yang terjadi pada serial Game Of Thrones.

1. Sosok dengan celana jeans

Ada sosok misterius bercena jeans (sumber: HBO)
Ada sosok misterius bercena jeans (sumber: HBO)

Kesalahan ini terjadi di season pertama, Winter Is Coming di tahun 2011. Saat itu ada satu scene di mana ekstras ekstra terlihat berjalan mengenakan sepasang jeans dan jaket patagonia. Pakaian ini terlihat aneh mengingat setting serial Game Of Thrones itu ada di zaman kegelapan Eropa.

2. Serbet yang berpindah sendiri

Serbetnya bindah sendiri dalam waktu beberapa detik saja (Sumber: HBO)
Serbetnya bindah sendiri dalam waktu beberapa detik saja (Sumber: HBO)

Kesalahan ini terjadi dalam salah satu episode di musim kedua. Selama beberapa detik serbet yang ada di dekat Tyrion Lannister berpindah-pindah. Pertama ada di baju zirah, lalu dipangkuan, kemudian di atas meja dan terakhir kembali lagi di baju zirah.

3. Muncul hardisk di dekat kaki

Ada benda aneh di kakinya (Sumber: HBO)
Ada benda aneh di kakinya (Sumber: HBO)

Pada season 5 berjudul Mother's Mercy ada satu scene yang cukup lucu. Saat itu karakter Stannis Baratheon bersama prajurit lainnya kalah dalam peperangan. Ia kemudian membaringkan tubuhnya di salah satu pohon. Nah, di sini tanpa disengaja ada sebuah benda mirip hardisk di kaki Baratheon.

4. Pedang karet

Ternyata ia memakai pedang karet (Sumber: HBO)
Ternyata ia memakai pedang karet (Sumber: HBO)

Pertarungan di Game of Thrones memang tak lepas dari pedang atau panah. Nah, di salah satu adegan di season 6, Battle of the Bastards. Salah satu karakter yakni Jon Snow tampak menunggangi kuda sambil membawa pedang. Sayangnya, pedang itu terlihat seperti karet.

5. Bekas luka hilang

Bekas luka Jon Snow hilang (Sumber: HBO)
Bekas luka Jon Snow hilang (Sumber: HBO)

Kesalahan kembali terjadi untuk karakter Jon Snow. Kali ini ada di season 7. Saat itu karakter yang diperankan Kit Harington mengalami luka di bagian kepala dan dadanya. namun luka di kepala hilang serta yang di dada agak bergeser ke kanan.


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani