Film

Beberapa Karakter Ini Kemungkinan Akan Jadi 'Villain' di Doctor Strange 2

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Selasa, 25 Juni 2019
Beberapa Karakter Ini Kemungkinan Akan Jadi 'Villain' di Doctor Strange 2
Deretan isu karakter 'villain' yang akan muncul di Doctor Strange 2 (Foto: Movie Web)

DARI semua kemungkinan karakter jahat yang akan hadir dalam film Doctor Strange 2, kemungkinan yang paling tinggi adalah kemunculan Baron sebagaimana saat ia dimunculkan pada adegan post-credit. Akan tetapi, bocoran yang dimaksud justru belum terkonfirmasi. Lantas, adakah kandidat lain yang akan muncul sebagai karakter villain di film Doctor Strange 2 nanti?

1. Baron Mordo

Beberapa Karakter Ini Kemungkinan akan Jadi 'Villain' di Sekuel Film Doctor Strange
Baron Mordo diisukan akan kembali sesuai dengan adegan post-credit scene (Foto: Comic Converse)

Masih ingat dengan Baron Mordo? Jika kita ingat pada adegan menuju akhir-akhir film, Baron Mordo merupakan salah satu pengikut The Ancient One dan sempat menjadi tim Strange dalam melawan pengikut-pengikut Dormammu.

Namun pada post-credit scene untuk film pertama Doctor Strange, Mordo justru menunjukkan rasa ketidak-setujuan dirinya kepada Strange dan pergi begitu saja.

Jika kamu yang mengikuti serial komik, Baron Mordo tentu memiliki lingkungan khusus dan tentunya akan menjadi duri yang tajam yang mengarah ke para superhero yang akan muncul dalam fase keempat ini.

2. Kembalinya The Ancient One

Beberapa Karakter Ini Kemungkinan akan Jadi 'Villain' di Sekuel Film Doctor Strange
Ancient One hadir kembali (Foto: Screen Geek)

Meskipun casting dan beberapa pemain itu sendiri belum dikonfirmasi secara utuh. Akun twitter misterius yang terus-menerus memberikan spoiler MCU secara tepat memberikan cuitan yang menjelaskan bagaimana jalan cerita Doctor Strange 2 nanti.

Akun misterius yang sebelumnya sempat membeberkan jalan cerita film Marvel fase ketiga, memberikan informasi jika Tilda Swinton sedang dalam negosiasi untuk bermain kembali menjadi The Ancient One.

3. Doctor Strange 2 akan Memunculkan Brother Voodoo & Clea

Beberapa Karakter Ini Kemungkinan Akan Jadi 'Villain' di Doctor Strange 2
Isu munculnya Brother Voodoo & Clea (Foto: The Fanboy SEO)

Anggap saja cuitan di atas benar adanya, maka selain dari kepastian kehadiran Ancient One. Brother Voodoo & Clea akan hadir dalam film Doctor Strange 2.

Dipastikan bahwa aktor yang memerankan keduanya adalah aktor dan aktris yang berasal dari Asia. Makin penasaran aja nih akan seperti apa film Doctor Strange 2 nantinya, akibat dari cuitan Roger Wardell yang misterius ini. (riq)

#Doctor Strange #Marvel # Marvel Cinematic Universe #Film Marvel's Studio #Marvel Comics
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan