Game

Beberapa Game PS 5 yang sudah bisa dibeli pada 12 November

P Suryo RP Suryo R - Jumat, 02 Oktober 2020
Beberapa Game PS 5 yang sudah bisa dibeli pada 12 November
nantikan game seru eksklusif dari Sony. (Foto Sony)

TAHUN 2021 agaknya memberikan sinar cerah bagi PlayStation. Karena game seperti God of War: Ragnarok dan Horizon Forbidden West akan 'landing' di konsol next-gen PlayStation. Kabar baiknya, bagi gamer yang beruntung berkesempatan pre-order PS 5, Sony sudah menyiapkan beberapa game yang dapat langsung dimainkan pada konsol tersebut di tanggal 12 November.

Melansir dari laman CNET, PS 5 memilki lebih sedikit game pada hari pertama daripada Xbox Series X. Akan tetapi lebih banyak game eksklusif PlayStation nantinya. Berikut adalah game-game yang bisa dimainkan pada 12 November.

Baca Juga:

Animal Crossing: New Horizons Dinobatkan Sebagai Game of the Year 2020

Demons's Souls

Demon's Souls adalah pandahulu dari Dark Souls, yang dirilis oleh From Software pada tahun 2009. Dua tahun sebelum studio tersebut sukses besar dengan Dark Souls. Demon's Souls sekarang dibuat ulang secara ekslusif untuk PlayStation 5.

Spider-Man: Remastered

Marvel's Spider-Man: Remastered akan tersedia di PlayStation 5 pada 12 November. Sayangnya, pemain yang sudah memiliki Marvel's Spider-Man di PlayStation 4, tidak dapat mengupgrade ke versi baru secara gratis. Namun, edisi Ultimate Spider-Man Marvel: Miles Morales akan menyertakan kode untuk versi Remastered dari game aslinya dan akan dijual USD69.99 atau sekitar Rp1 juta.

Sackboy: A Big Adventure



Sackboy: A Big Adventure mengadopsi pahlawan dari LittleBigPlanet dan memberinya platformer 3D yang lebih tradisional. Dikembangkan oleh Sumo Digital, tim di balik LittleBigPlanet 3 dan Forza Horizon 2, game ini akan layak dimainkan jika gamer sebelumnya memainkan LittleBigPlanet.

Baca Juga:

Hadir di Next-Gen, Resident Evil Village Tetap Muncul di Konsol Lama

Assasin's Creed Valhalla



Assassin's Creed Valhalla membawa gamer ke zaman Viking, ketika Viking melakukan penjelajahan ke Inggris dan Eropa. Ini diluncurkan pada 10 November di setiap konsol lain, dengan versi PlayStation 5 dirilis bersamaan dengan konsol pada 12 November.

Devil May Cry 5: Special Edition

Devil May Cry V Special Edition mengambil game aksi 2019 yang luar biasa dari Capcom dan menambahkan banyak peningkatan teknis, misalnya didukung 120fps. Selain itu, gamer juga bisa bermain sebagai Virgil, karakter utama saudara lelaki Dante yang jahat. Game ini akan tersedia secara digital untuk PS5 dan Xbox Series X.

Call of Duty Black Ops: Cold War

Secara teknis memang tidak diluncurkan pada 12 November. Akan tetapi diluncurkan pada 13 November. Selain itu diluncurkan juga ke PS4, Xbox One, Xbox Series X dan PC. (ray)

Baca Juga:

SEGA Resmi Garap Film Yakuza Live-Action

#Teknologi #Game #Gamers #Video Game #PS4 #PS5 #PlayStation #Playstation 5
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan