Beberapa Alasan Mengapa Orang Terobsesi dengan Bercinta Ada banyak alasan mengapa orang terobsesi dengan seks (Sumber: Pixabay/pasja1000)

PERNAHKAN terlintas dalam pikiranmu mengapa orang begitu terobsesi dengan bercinta? Ternyata alasannya cukup beragam. Ada banyak alasan yang membuat seseorang tergila-gila dengan seks, salah satunya rasa ingin tahu.

Nah, dilansir dari Boldsky, kali ini penulis akan sedikit membahas mengenai beberapa alasan mengapa orang sangat terobsesi dengan seks, meskipun hanya sekadar menonton film porno. Apa saja itu?

1. Kurangnya pendidikan seks sejak dini

Kurangnya pendidikan tentang seks (Sumber: Boldsky)
Kurangnya pendidikan tentang seks (Sumber: Boldsky)

Meskipun kita semua memiliki bab tentang sistem reproduksi selama masa sekolah, rata-rata hal itu selalu diabaikan. Alasannya sederhana yakni masyarakat di mana kita hidup berpikir bahwa berbicara atau bahkan membahas tentang seks adalah tabu atau dosa besar.

2. Penasaran

Penasaran menjadi alasannya (Sumber: Boldsky)
Penasaran menjadi alasannya (Sumber: Boldsky)

Ini adalah hal yang umum pada remaja. Bahkan, banyak remaja menganggap kalau kamu belum melakukan hubungan seks pada usia tertentu, itu dapat membuat kamu menjadi orang terbuang secara sosial. Miris memang, namun hal itu adalah fakta.

3. Mulai bereksperimen

Mulai bereksperimen (Sumber: Pixabay/pasja1000)
Mulai bereksperimen (Sumber: Pixabay/pasja1000)

Mendengar pengalaman saat bercinta tanpa pelindung membuat banyak remaja ingin coba-coba. Informasinya bsia didapat dari mana saja, seperti media sosial hingga teman yang lebih dewasa. Sayangnya, obsesi seks seperti inilah yang menyebabkan banyaknya kehamilan di luar nikah terjadi.

4. Semua tersedia di dunia maya

Semua tersedia di dunia maya (Sumber: Boldsky)
Semua tersedia di dunia maya (Sumber: Boldsky)

Karena penasaran, kebanyakan dari kita sering beralih ke Google untuk mencari jawaban. Mulai dari apa itu bercinta, mendapatkan video, bahkan informasi tentang cara menggugurkan anak secara alami. Kemudahan informasi ini ternyata membuat orang semakin terobsesi dengan seks.


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH