Bebek Peking di Resto Mal Ini Lezatnya Kebangetan Bebek peking memiliki rasa paling beda dari daging lainnya.(Foto: Instagram/@photaubay)

RASA bebek peking memang tidak biasa. Kualitas dagingnya beda dengan daging bebek lainnya. Itu disebabkan bebek yang jadi bahan dasar bebek peking selalu diberikan makanan bergizi semasa hidupnya. Alhasil, tekstur daging setelah dimasak lebih lembut dan berkualitas.

Bebek peking disajikan dengan cara dipanggang. Bagian kulit bebek peking begitu renyah, tapi dagingnya tetap empuk. Biasanya juga disajikan dengan cocolan saus. Pokoknya lezatnya kebangetan.

Kamu juga enggak akan sulit mencari sajian bebek peking di Jakarta. Ada beberapa resto yang menyediakan menu bebek peking yang lokasinya berada di dalam mal-mal ternama Ibu Kota. Enggak percaya? Ini rekomendasi buat kamu.

1. Khung (Plaza Indonesia)

Setelah berbelanja, langsung mampir deh ke Khung (Foto: Instagram/khung_allin)


Setelah habis-habisan berbelanja di mal, tentu perut bakal keroncongan. Kamu bisa langsung mampir ke restoran Khung yang berada di lantai satu lobi barat Plaza Indonesia. Bebek peking di Khung dijadikan sebagi topping menu makanan fresh noodle. Sambil menyantap kekenyalan mi yang enggak kalah enaknya, toping bebek peking semakin membuat nafsu makan kamu bergejolak. Dagingnya empuk, kulitnya renyah, dan bumbu gurihnya melekat di lidah.

Kredit : digdo


Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH