'Beauty Hack' Super Murah dan Mudah ala Selebritas Dunia Aexa Chung gunakan sikat gigi untuk menyikat alis (Sumber: Vogue)
SELEBRITAS dunia mungkin memiliki lebih banyak uang di rekening tabungan mereka. Namun, jangan salah, orang kaya terkadang sangat hemat. Mereka juga mengaplikasikan beauty hack yang sangat sederhana. Begitu sederhananya hingga kamu tak perlu mengeluarkan uang sepeser pun jika ingin mengikuti tips mereka.
Tips kecantikan ala selebritas dunia ini bisa kamu ikuti saat tanggal tua atau jika kamu malas untuk pergi ke drugstore untuk membeli beberapa produk kecantikan. Berikut beauty hack ala selebritas dunia.

1. Kartu Kredit untuk Mengeriting Bulu Mata

Katy Perry
Katy Perry.(Sumber: Vogue)

Salah satu trik yang dipelajari Katy Perry dari mendiang penata riasnya, Jake Bailey, ialah menggunakan kartu kredit untuk membuat bulu mata cetar. "Dia mengambil kartu kredit dan meletakkannya di balik bulu mataku ketika menggunakan maskara pada bulu mataku," ucap Perry.
Meletakkan kartu kredit di balik bulu mata saat menggunakan maskara bisa mengangkat bulu mata dan menghalau maskara jatuh ke wajah.

2. Es Batu untuk Mencuci Wajah

Kate Moss
Kate Moss menggunakan es batu. (FOTO: ISTIMEWA)

Gagasan untuk mencelupkan wajah ke dalam mangkuk es di pagi hari telah disepakati para supermodel, salah satunya Kate Moss. "Es batu secara instan mengencangkan dan menyegarkan wajahmu sehingga membuatmu terlihat lebih 'bangun'," jelas Kate Moss kepada Stylist beberapa waktu lalu.

3. Saus Tomat untuk Memperbaiki Rambut yang Diwarnai

Sienna Miller
Sienna Miller.(Sumber: New Idea)

Saus tomat mungkin tidak memiliki reputasi apa pun dalam perawatan rambut, tetapi Sienna Miller bersumpah bahwa saus tomat menyelamatkan penampilannya. “Aku pernah menggunakan henna untuk mewarnai rambut. Kupikir itu ide bagus karena menggunakan bahan alami. Ternyata itu ide yang buruk. Aku akhirnya harus melapisi rambut dengan saus tomat selama sekitar satu tahun untuk menghilangkan semburat hijau," terangnya kepada Marie Claire. Apakah kamu berniat mencobanya?

4. Sikat Gigi untuk Menghaluskan Alis

Alexa Chung
Alexa Chung.(Sumber: Vogue)

Para perempuan biasa mengandalkan bulu sikat khusus untuk merapikan alis mereka. Hal berbeda justru dilakukan Alexa Chung. Profesi fashion designer tak serta-merta membuat Chung memakai produk-produk kecantikan mewah. Dia justru memilih sikat gigi untuk menyikat alisnya. Menurutnya, bentuk sikat gigi yang penuh mampu menyapu seluruh bagian alis sehingga alisnya rapi sempurna.
Jadi bagaimana, kamu mau meniru trik mereka?(avia)
Kredit : iftinavia


Iftinavia Pradinantia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH