BCL Rilis Album Baru "Hit Singles and More"

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Kamis, 03 Desember 2015
BCL Rilis Album Baru
Bunga Citra Lestari saat perilisan album terbarunya. (MP/Venan Fortuna)

MerahPutih Musik - Untuk mempertahankan eksistensi dalam dunia musik, Bunga Citra Lestari atau yang akrab dipanggil BCL ini kembali merilis album baru di CFC, Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (2/12).

Album baru BCL ini bertajuk "Hit Singles and More". Album "Hit Singles and More" merupakan kumpulan single dari album sebelumnya dan BCL menambahkan dua single terbarunya.

Album "Hit Singles and More" memuat delapan single lama seperti 'Yang Terbahagia', 'Cinta Sejati', 'Aku dan Dirimu (feat. Ari Lasso)', Cinta Pertama', 'Kuasamu', 'Cinta yang Terindah, 'Karena Kucinta Kau, serta 'Wajahmu Ingatkan Aku'. Dan dua single baru berjudul 'Mungkin Suatu Hari' dan 'Kehilangan Kamu'.

Single 'Mungkin Suatu Hari' diaransemen oleh Tohpati yang menonjolkan gitar akustik dan sedikit nuansa jazz. Dalam Peluncuran album terbarunya ini BCL juga ditemani oleh sang suami Ashraf Sinclair.

Selain itu, acara peluncuran Hit Singles and More ini dihadiri pula oleh Bebi Romeo.Dalam album terbarunya ini BCL tampil lebih fresh dengan model rambut terbarunya.

"Penampilan baru ini sebenarnya untuk keperluan film" ujar BCL.

 

BACA JUGA:

  1. Demi Film Terbaru, BCL Mulai Belajar Berhijab
  2. Tak Berhijab, BCL Akui Pantas Perankan Rania
  3. BCL Jadi Hijaber Cantik Penggila Traveling
  4. Singkirkan BCL, Fatin dan KD, Andien Jadi Penyanyi Solo Wanita Pop Terbaik AMI Awards 2015
  5. BCL Tertekan Gantikan Peran Dian Sastro

 

#Rilis Album Terbaru #Album Baru #Bunga Citra Lestari #BCL
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan