BCL Batal Meriahkan Love Fest 2020, Siapa Penggantinya? Sederet artis yang seharusnya dijadwalkan hadir di Love Fest 2020 (Foto: Ist)

MENINGGALNYA Ashraf Daniel Bin Mohamed Sinclair tentunya membuat hati Bunga Citra Lestari (BCL) terpukul. Hal itu lantaran sang suami menghembuskan nafas terakhirnya secara tiba-tiba. BCL pun tak bisa mengisi acara yang sudah dijadwalkan dalam waktu dekat ini, seperti Love Fest 2020.

BCL tak bisa mengisi acara Love Fest 2020 yang diadakan di Istora Senayan, Jakarta tanggal 21-22 Februari mendatang. Sebagai gantinya, pihak penyelenggara akan menyiapkan Noah Band untuk kejutan.

"Masih dalam suasana duka atas wafatnya suami dari Bunga Citra Lestari, kami dengan sedih mengumumkan BCL tidak dapat hadir di Love Fest 2020," kata pihak penyelenggara melalui siaran pers, Rabu (19/2).

Baca juga:

Demi Totalitas Di Miniseri DO(S)A, Ashraf Sinclair Belajar Puluhan Koreografi Silat

Jadwal di Love Fest 2020 (Foto: Ist)
Jadwal di Love Fest 2020 (Foto: Ist)

Kehadiran Noah Band di acara tersebut akan sama seperti jadwal yang sebelumnya dimiliki BCL, yakni Jumat, 21 Februari. "Tapi jangan sedih ya #SobatFeeling kami sudah menyiapkan kejutan bagi kalian yang akan datang ke Love Fest 2020. Noah akan hadir di #FestivalPakePerasaan," ujar penyelenggara.

Love Fest memang menjadi salah satu festival musik Indonesia yang cukup digemari. Khusus tahun ini Love Fest 2020 akan menghadirkan semua kenangan tentang cinta dengan suara-suara merdu musisi dan penyanyi papan atas.

Dijadwalkan grup musik 90 Degress akan meramaikan acara. Grup yang beranggotakan Nick, Justin dan Drew akan membawakan lagu-lagu hit-nya seperti Because of You, Invisible Man, The Harderst Thing dan masih banyak lagi.

Baca juga:

4 Pernikahan Selebritis yang Langgeng Sampai Sekarang

Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari (Foto: Instagram/@bclsinclair)
Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari (Foto: Instagram/@bclsinclair)

Bukan hanya itu, pemusik asal Inggris, Harvey Leigh Cantwell atau yang lebih dikenal dengan nama HRVY juga turut hadir. Ada pula penyanyi Rock, Pop dan Jazz asal Australia Sun Rai dengan hit singlenya San Francisco Street.

Sementara untuk musisi lokal, kamu akan dihibur oleh Reza Artamevia, Marion Jola, Nadin Amizah, Nitya Shamdasani, North to East,Fourtwnty, Rossa, Tulus, Andmesh, Ardhito Pramono, Armand Maulana, Devano Danendra, Glenn Fredly dan Yovie & Arsy Widianto. Sementara untuk BCL akan digantikan oleh Noah band. (Yni)

Baca juga:

Surat Anne Avantie untuk Ashraf dan BCL 11 Tahun Lalu Jadi Kenyataan


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH