Selebritas

BCL akan Berkolaborasi Bareng Ariel NOAH di Singapura

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Rabu, 06 Juli 2022
BCL akan Berkolaborasi Bareng Ariel NOAH di Singapura
BCL Akan Kolaborasi bersama Ariel NOAH di Singapura (Foto: instagram @bclsinclair)

PENYANYI Bunga Citra lestari siap menggelar konser internasional. Ia akan berkolaborasi dengan Alvin Jo dan Ariel NOAH pada konser internasional pertamanya tersebut. Konser yang bertajuk 'Blossom Intimate Concert' itu akan digelar pada 19-20 Agustus 2022 di Singapura.

Mengenai kolaborasi bersama Alvin yang notabene merupakan anak didiknya di X Factor, BCL merasa setelah X Factor selesai bisa membawa Alvin lebih bersinar dan dilihat banyak orang selain di Indonesia.

Baca Juga:

Noah dan BCL akan Ramaikan Danamon New Live Experience Vol.2

"Kita Bawa Alvin ke Singapura. mudah-mudahan ini bisa membuatnya lebih bersinar. dia layak mendapatkannya kalau menurut aku," tutur BCL seperti yang dikutip dari laman Antara.

BCL akan tampil di Singapura. (Foto: instagram @bclsinclair)

Mengenai konser tersebut, Alvin menyampaikan bahwa dia sangat bersemangat sekaligus gugup untuk tampil bersama BCL di Blossom Intimate Concert. Ini merupakan pertama kalinya Alvin berkolaborasi dengan BCL di luar ajang pencarian bakat.

"Excited pasti. Tapi nervous juga sebenarnya. Pertama kali kolaborasi di luar kompetisi. Yang bikin mau ikut yang pasti karena sudah kenal Kak Unge (Bunga). Sudah pernah kolaborasi juga waktu di kompetisi. Tapi yang sekarang kan di luar," jelas Alvin.

Baca Juga:

Jazz Gunung Bromo 2022 Siap Hadirkan Berbagai Penampil Spesial

BCL akan berkolaborasi dengan Ariel NOAH (Foto: instagram @arielnoah)

Selain Alvin, BCL juga mengajak Ariel untuk berkolaborasi. Pelantun hit Cinta Sejati itu mengaku sudah cukup mengenal vokalis Band NOAH tersebut. Kemudian, BCL juga sering menjalani proyek musik bersama Ariel, hal itulah yang menjadi pertimbangan BCL untuk tampil satu panggung dengan Ariel di konsernya.

"Kalau untuk Ariel, sama Ariel itu sudah banyak sekali kolaborasi bersama-sama gitu ya. Kita memang punya lagu duet bareng dan itu enggak cuma satu lagu. Ada dua lagu ya yang kita punya. Ya di panggung apalagi kita sering berkolaborasi di televisi maupun di off air," ujar BCL.

Selain itu, BCL juga mengaku sangat senang, karena Ariel merupakan salah satu teman sekaligus rekan kerja yang banyak membantunya dalam proses memperkenalkan diri yang baru, khususnya dari segi musikalitas. (ryn)

Baca juga:

Sempat Terhenti Karena Pandemi, GUDFEST 2022 Segera Digelar

#Selebritas #Penyanyi #Musik #Konser Musik #Bunga Citra Lestari
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan