BCA Tawarkan Harga Tiket Rp1 di Garuda Indonesia Travel Fair Suasana Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 di Palembang Icon, Sumsel, Jumat (3/3). (Antara/STR)

Ratusan warga Kota Palembang mengunjungi sejumlah stan travel pada Garuda Indonesia Travel Fair atau GATF 2017 di Palembang Icon Mall, Sabtu (4/3) pagi.

"Animo warga tinggi, baru dibuka antrian yang berburu tiket murah sudah cukup banyak," kata General Manager Garuda Indonesia Branch Office Palembang, Asa Perkasa usai membuka gelaran GATF Palembang.

Menurutnya, Warga Palembang punya keuntungan tersendiri pada GATF dibandingkan kota lain, pertama untuk tahun 2017 ini Garuda Indonesia branch Palembang menyelenggarakan GATF dalam dua event yaitu saat ini dan pada pertengahan tahun mendatang.

"Biasanya kita adakan tiap tahun tapi kali ini dibuat dua kali agar tiap momen seperti Lebaran atau juga Tahun Baru bisa diburu tiketnya," kata dia.

Keuntungan kedua Palembang dan Medan mendapat giliran pertama dalam penyelenggaraan GATF 2017 ini.

"Karena kita duluan jadi bisa raih tempat duduk lebih dulu dan kesempatan yang lebih banyak dibanding kota lain," katanya.

Keuntungan selanjutnya adalah diadakannya promo happy hour yaitu promo yang diberlakukan di sepanjang waktu tertentu yaitu pada pukul 10.00 WIB hingga 12.00 WIB dan pukul 16.00 hingga 18.00 WIB.

Dan sejumlah keuntungan lainnya seperti promo apabila menggunakan pembayaran bank BCA.

BCA menawarkan tiket Rp1 terbatas untuk beberapa penerbangan bagi pengguna kartu BCA, di mana penyelenggaraan GATF di Palembang sendiri merupakan yang keenam kalinya.

"Selama ini di Sumatera jumlah transaksi di Palembang termasuk yang tertinggi dan kami berharap pada GATF kali ini bisa melampaui yang tahun lalu," katanya tanpa menyebutkan angka diraih tahun lalu.

Ketua DPRD Kota Palembang Darmawan yang hari itu mewakili wali kota pada pembukaan mengakui selama ini terpuaskan dengan pelayanan Garuda Indonesia dalam tiap perjalanannya.

"Naik Garuda saya selalu yakin aman, tenang dan tepat waktu," ujarnya.

Sumber: Antara



Luhung Sapto

LAINNYA DARI MERAH PUTIH