Bazaar Barang-barang Branded Amerika dan Asia Jadi Buruan Para Kaum Urban Irress Urban Bazaar jadi buruan para kaum urban untuk tampil fashionable (Foto: Mp/Raden Yusuf Nayamenggala)

HARI ini Rabu (3/7). Irress Urban Bazaar yang merupakan platform penyedia berbagai produk preloved branded resmi digelar. Irress Urban Bazaar digelar untuk mewujudukan keinginan kaum urban yang sangat mengikuti tren kekinian dan harus tampil fashionable.

Bazaar barang-barang preloved branded tersebut berlokasi di Atrium Plaza Blok M, dari mulai tanggal 3 - 7 Juli 2019.

Irress Urban Bazaar digelar di lokasi yang sangat strategis (Foto: Mp/Raden Yusuf Nayamenggala)

Alasan pemilihan lokasi ini bukan tanpa alasan. Karena Atrium Plaza Blok M sangat strategis serta mudah dijangkau berbagai transportasi. Salah satunya yaitu MRT yang tengah hits. Dimana salah satu stasiunnya 'connected' langsung ke Plaza Blok M

Konsep yang diusung sama dengan Irresistible Bazaar, yakni meningkatkan kepercayaan antara buyer dan seller serta membangun komunikasi para pecinta preloved Indonesia.

Founder Irressistible Bazaar dan dan Irress Urban Bazaar, Marisa Tumbuan (Foto: Mp/Raden Yusuf Nayamenggala)

Namun ada sedikit perbedaan, pada Irres Urban Bazaar. Kali ini tak menawarkan barang-barang preloved branded dari berbagai manca negara. Namun lebih terfokus pada barang branded dari Amerika dan Asia.

"Yang berbeda, pada Iress Urban Bazaar difokuskan pada barang branded dari Amerika dan Asia. Pastinya akan membuat kaum urban menjadi lebih fashionable," ucap Marissa Tumbuan, founder irresistible bazaar dan irress urban bazaar saat ditemui Merahputih.com di kawasan Atrium Plaza Blok M, Rabu (3/7).

Selain itu, Marissa juga menambahkan jika barang-barang branded Asia dan amerika dari segi warna lebih manis, serta lebih condong ke fesyen untuk harian karena lebih casual. Jadi pastinya sangat nyaman dan pas untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari.

Berbagai produk kece branded Amerika dan Asia tersedia di Irress Urban Bazaar (Foto: Mp/Raden Yusuf Nayamenggala)

Adapun berbagai brand produk yang dijual di Irress Urban Bazaar antara lain yaitu Torry Burch, Marhaen, Furla, Bimba Y Ola, Hers, Find Kapoor dan Bonia. Produk-produk branded tersebut pastinya akan sangat memanjakan akum urban.

Selain itu, ada juga beberapa brand lokal yang sangat kece. Meskipun produk lokal, tapi bicara kualitas serta model tak kalah dengan barang-barang branded internasional. Karena produk lokal yang ditawarkan memiliki model yang cantik, kekinian, serta memiliki bahan yang kuat.

Perihal range harga di Irress Urban Bazaar, cukup terjangkau bagi para kaum urban. Harganya dimulai dari Rp250 ribu hingga Rp10 juta rupiah.

Untuk berbelanja di Irress Urban Bazaar tersedia berbagai metode pembayaran yang sangat mudah (Foto: Mp/Raden Yusuf Nayamenggala)

Untuk kamu yang berbelanja, cara pembayarannya pun cukup mudah. Bisa dengan cash, kartu kredit atau menggunakan salah satu e-commerce yang terdapat juga untuk cicilan.

Dibuatnya Irress Urban Bazaar, diharapkan dapat menjadi tempat belanja yang paling ditunggu oleh kaum urban, yang mengerti tentang belanja cerdas.

Baca juga: Mengulas Koleksi Sneakers Adidas Sheryl Sheinafia yang Super Keren

Sedikit informasi Irress Urban Bazaar merupakan inovasi terbaru dari Irresistible Bazaar, yang mengkhususkan pada produk-produk branded executive muda. Hebatnya lagi acara ini merupakan bazaar preloved branded terbesar di Indonesia, dan telah digelar sebanyak 15 kali sejak tahun 2015. (Ryn)

Kredit : raden_yusuf


Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH