Parenting

Bayi Sagitarius Cenderung Cerdas dan Imajinatif

Iftinavia PradinantiaIftinavia Pradinantia - Rabu, 15 Desember 2021
Bayi Sagitarius Cenderung Cerdas dan Imajinatif
Membesarkan bayi Sagitarius (Foto: Pexels/Jonathan borba)

SEBAGAI orang tua, kamu bisa mengikuti perkembangan bayimu. Satu cara yang mudah yakni mengidentifikasinya lewat zodak. Bayi Sagitarius lahir antara 22 November hingga 21 Desember. Sagitarius membawa simbol api ini sangat ingin menjelajahi dunia di sekitar mereka. Kecerdasan dan haus pengetahuan membuat mereka menjadi individu yang menarik saat tumbuh dewasa.

Bayi yang lahir selama periode ini secara alami menunjukkan rasa ingin tahu terhadap berbagai hal. Dalam waktu singkat si kecil akan berlari ke arah hal-hal yang disukainya. Ingin tahu lebih banyak tentang anak Sagitarius-mu? Berikut adalah beberapa ciri-ciri bayi Sagitarius yang dapat kamu amati pada si kecil.

Baca Juga:

Saatnya Tinggalkan Gawai, Ini Tren Mainan Anak di 2022

Tajam dan cerdas

bayi
Anak-anak Sagitarius cendrung cerdas. (Foto: Pexels/Pixabay)


Anak-anak Sagitarius sangat cerdas. Mereka senang mempelajari hal-hal baru dan punya hobi baru. Semuanya menarik bagi mereka. Jangan kaget jika si kecil belajar alfabet atau angka dengan sangat cepat. Itu adalah bagian dari kepribadiannya!


Imajinatif

Imajinatif
Anak Sagitarius sangat imajinatif (Foto: Pexels/Kha Ruxury)


Bayi Sagitarius memiliki imajinasi yang berapi-api.Mereka dapat dibiarkan sendirian dengan pikirannya, dan dia akan tetap bersenang-senang! Bayi Sagitarius juga sering memikirkan skenario yang berlebihan dalam mengembangkan teman imajiner. Seorang anak Sagitarius juga cenderung melamun.

Suka bepergian

Suka petualangan
Suka jalan-jalan (Foto: Pexels/Tuan Kiet Jr)


Anak-anak Sagitarius tidak suka duduk di satu tempat. Mereka tidak sabaran! Karena hal itulah bayi Sagitarius akan senang pergi ke taman, ke pusat perbelanjaan, atau ke manapun bersamamu. Kamu akan melihat betapa mudahnya hal-hal akan memesona bayi Sagitarius. Dia akan mengambil kerikil dan ranting lalu bermain dengannya, menunjuk dan terkikik pada lampu-lampu berkilau di mal, atau merasakan tekstur sayuran yang berbeda di restoran. Ini adalah salah satu sifat bayi Sagitarius yang paling menyenangkan.


Selektif

selektif sosial
Selektif dengan sosial (Foto: Pexels/singkham)


Bayi Sagitarius adalah makhluk yang mandiri tetapi mereka juga senang bergaul dengan orang lain. Bayimu akan senang dikelilingi oleh orang-orang, dan orang-orang cenderung senang menghabiskan waktu bersamanya. Kendati demikian, Sagitarius kecil ini tidak akan suka berada di keramaian terlalu lama. Ia mungkin akan mengamuk atau menangis jika tidak melihat wajah yang dikenalnya. Bayi Sagitarius senang dikeramaian tetapi tidak suka terlalu lama karena selektif secara sosial.

Baca Juga:

Aturan dan Manfaat Vaksinasi COVID-19 untuk Anak 6-11 Tahun

Anti aturan

Tajam dan cerdas
Tidak suka diatur. (Foto: Pexels/Tatiana Syrikova)


Anak-anak Sagitarius memiliki jiwa bebas. Ia merasa terhambat oleh aturan dan peraturan. Mereka tidak suka dengan aturan yang tidak masuk akal. Bersikap logis dengan anak Sagitarius adalah satu-satunya cara untuk menanamkan ketertiban dalam hidupnya. Bayi Sagitarius senang berperilaku sesuai hati mereka sendiri dan tidak menyesuaikan diri dengan apa yang menurut orang lain harus mereka lakukan. Anakmu mungkin membenci aturan, tetapi itu tidak berarti dia tidak bisa disiplin. Kamu hanya perlu kreatif.


Mudah bosan

Bayi
Buat mereka betah dengan mainan yang dia suka. (Foto: Pexels/vanessa loring)


Bayi Sagitarius tidak suka duduk diam dan terus-menerus menjelajahi lingkungan di sekitar mereka. Inilah sebabnya, ketika kamu menempatkan mereka pada tugas yang monoton, mereka sangat mudah bosan. Kamu mungkin melihat si kecil tidak sabar saat popoknya diganti. Cara terbaik untuk mensiasati mengalihkan perhatian bayi adalah dengan mainan mengkilap atau sesuatu yang dia suka, sehingga dia bisa duduk diam saat kamu menyelesaikan tugas yang ada.



Percaya diri

Bayi sagitarius
Bayi Sagitarius percaya diri. (Foto: Pexels/the craft wonder)


Seorang anak Sagitarius tahu bagaimana membawa dirinya sendiri. Kepercayaan diri itu muncul karena mereka tahu apa yang mereka inginkan. Sifat ini bisa membuat bayi Sagitarius terlihat menawan dan menarik.


Habiskan uang

duit
Kurang bijaksana mengatur uangnya. (Foto: Pexels/Ahsanjaya)


Ketika tumbuh dewasa, Sagitarius mungkin bukan yang terbaik dalam menangani keuangan. Kecerobohan dengan uang ini berasal dari sifat impulsif dan berapi-api mereka. Dalam proses belajar dan mendapatkan lebih banyak pengetahuan, anakmu mungkin menghabiskan banyak uang.

Optimis

bayi sagitarius
Bayi Sagitarius tak pernah menyerah. (Foto: Pexels/Pixabay)


Optimisme adalah salah satu dari banyak sifat Sagitarius yang menarik. Entah itu permainan yang dia kalahkan atau teka-teki yang sepertinya tidak bisa dia selesaikan, kamu akan melihat bahwa bayi Sagitarius tidak menyerah dalam banyak kasus. Dia akan berusaha untuk melakukannya dengan benar atau untuk menyelesaikan tugas yang ada jika itu menarik minatnya untuk waktu yang lama. (avia)

Baca Juga:

Orangtua Wajib Tahu Empat Indikator Perkembangan Anak

#Sagitarius #Zodiak #Karakter Zodiak
Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan