Bayi-Bayi Lucu Pasangan Artis Korea ini Dinanti Publik

Dwi AstariniDwi Astarini - Sabtu, 03 Maret 2018
Bayi-Bayi Lucu Pasangan Artis Korea ini Dinanti Publik
Ilustrasi. (pixabay)

BUAH hati merupakan hal yang paling dinantikan pasangan yang baru menikah. Bagi figur publik, kehadiran buah hati bukan hanya dinantikan kedua pasangan. Publik pun dibuat penasaran dengan bayi mereka.

Tak hanya bayi selebritas Hollywood yang bikin penasaran, buah hati artis Korea pun sama bikin kepo. Berikut daftar pasangan artis Korea yang kehadiran buah hatinya dinantikan publik.

1. Song Joong-ki dan Song Hye-kyo

Song Joong-ki dan Song Hye-kyo. (foto: dramafever)

Pasangan yang kerap disebut Song-Song Couple ini pertama kali bertemu saat syuting film Descendant of The Sun. Sejak saat itu, keduanya mulai berkencan. Romansa keduanya baru terungkap saat mereka mengumumkan pernikahan pada Oktober 2017. Jauh sebelum menjalin hubungan, keduanya disebut-sebut sebagai pria tertampan dan wanita tercantik di Korea Selatan. Tak hanya cantik dan tampan, keduanya juga baby face. Ketika keduanya bersatu dalam pernikahan, publik dibuat penasaran dengan wajah putra dan putri mereka kelak. Sebanyak 53,3% warganet menantikan kehadiran buah hati mereka.


2. Taeyang dan Min Hyo-rin

Taeyang dan Min Hyo-rin (foto: soompi)

Sebelum memutuskan menikah, Taeyang dan Min Hyo-rin telah menjalin hubungan selama tiga tahun. Saat itu, secara tak langsung Taeyang telah mengumumkan siapa kekasihnya lewat videoklip berjudul Eyes, Nose, Lips. Dalam videoklip tersebut, foto Min Hyo-rin dalam ukuran besar terpampang di belakang Taeyang. Keduanya mulai mengumumkan hubungan pada Juni 2015. Sejak saat itu, keduanya tak malu-malu memperlihatkan kemesraan. Taeyang dan Min Hyo-rin menikah pada 3 Februari 2018. Dukungan untuk mereka pun mengalir dari para penggemar, terutama dari VIP (fans Big Bang). Meski Taeyang dan Hyo-rin baru menikah selama sebulan, publik cukup penasaran dengan paras buah hati mereka kelak.


3. Rain dan Kim Tae-hee

Rain dan Kim Tae-hee. (foto: soompi)

Rain dan Kim Tae-hee resmi menikah pada 19 Januari 2017 setelah menjalin hubungan selama lima tahun. Pernikahan keduanya sempat menggegerkan dunia. Pasalnya, pasangan ini menggelar pernikahan dengan sederhana. Mereka hanya mengeluarkan bujrt sebesar 2 juta won atau setara dengan Rp 25 juta. Padahal, Rain dan Kim Tae-hee merupakan artis terkaya di Korea Selatan. Saat ditanya alasan menggelar pernikahan secara sederhana, Rain mengungkapkan bahwa itu ide datang dari istrinya.

"Istriku menginginkan pernikahan secara sederhana di Gereja Katedral. Aku hanya mengenakan tuxedo milikku," tutur Rain kepada variety show Around the World Travel Package pada 5 Desember 2017.

Uniknya lagi, mereka juga tak menyewa jasa fotografer profesional. Foto-foto mereka didapat dari kamera para hadirin. Buah hati mereka memang telah lahir pada 24 Oktober 2017. Namun, hingga kini, publik dibuat penasaran lantaran keduanya tak memperlihatkan wajah sang putri.


4. Goo Hye-sun dan Ahn Jae-hyun

Goo Hye-sun dan Ahn Jae-hyun. (foto: onehallyu)

Pasangan ini dipertemukan dalam serial Blood. Sejak saat itu, keduanya menjalin hubungan. Tak butuh waktu lama berpacaran, keduanya pun memutuskan untuk menikah. Ahn Jae-hyun tampak begitu mengagumi sang istri yang terpaut usia tiga tahun lebih tua darinya. Begitu pun Goo Hye-sun. Selain cinta, Goo Hye-sun mengungkapkan alasannya menerima pinangan Ahn Jae-hyun. Menurutnya, Jae-hyun bisa mengeluarkan sisi kekanakkan dalam diri Hye-sun. Wajah yang rupawan dan imut pasangan itu tentunya membuat publik penasaran dengan buah hati keduanya.(Avi)

Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan