Bayern Muenchen Dapatkan Harry Kane

Andika PratamaAndika Pratama - Sabtu, 12 Agustus 2023
Bayern Muenchen Dapatkan Harry Kane
Bayern Muenchen resmi mendapatkan Harry Kane. Foto: Twitter/@FCBayern

MerahPutih.com - Bayern Muenchen resmi mendapatkan Harry Kane setelah menyelesaikan proses transfer dari Tottenham Hotspur. Penyerang berkebangsaan Inggris itu dikontrak hingga 30 Juni 2027.

Die Roten sepakat menebusnya dari Tottenham Hotspur sebesar 100 juta euro plus 20 juta bonus (total 120 juta euro). Kane mengenakan nomor punggung 9.

Baca Juga

Nasib Masa Depan Neymar Bergantung kepada Xavi Hernandez

Dengan begitu, Harry Kane kini menjadi pemain termahal dalam sejarah Bundesliga. Dia juga akan mengenakan nomor punggung sembilan di klub barunya tersebut.

"Selamat datang ke Munich, Harry Kane! Kami senang dengan kedatangan pemain berkualitas top. Transfer ini membutuhkan ketekunan, kegigihan dan ketekunan. Harry Kane tidak hanya akan memperkuat FC Bayern, tetapi aset untuk seluruh Bundesliga," kata Presiden Bayern Herbert Hainer di situs resmi klub pada Sabtu (12/8).

Sementara itu, Harry Kane mengaku senang bisa menjadi bagian dari Die Roten dan menegaskan bahwa dia pindah klub ke Jerman demi membuktikan dirinya.

"Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari FC Bayern saat ini. Bayern adalah salah satu klub terbesar di dunia," kata Kane.

Baca Juga

Harry Kane Pamitan dengan Tottenham Hotspur

"Saya selalu mengatakan bahwa saya ingin bersaing dan membuktikan diri di level tertinggi selama karier saya. Klub ini terkenal karena mentalitas juaranya, dan itu membuat saya senang bisa berada di klub ini," imbuh sang striker.

Kane mencetak 280 gol dalam 435 pertandingan untuk Tottenham dan juga menjadi pencetak gol terbanyak Inggris sepanjang masa dengan 58 gol.

Sayangnya, Kane masih belum memenangi trofi utama di level klub atau internasional.

Kane jadi pemain anyar keempat di Bayern Muenchen setelah Raphael Guerreiro, Konrad Laimer, dan Kim Min-jae. (*)

Baca Juga

Chelsea Bajak Dua Gelandang Incaran Liverpool, Moises Caicedo dan Romeo Lavia

#Bayern Munchen #Harry Kane #Transfer Pemain
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan