Bawang Merah Ternyata Bisa Bikin Rambut Cepat Panjang ilustrasi rambut (pinterest)

MerahPutih Cantik Rambut sebagai mahkota bagi perempuan tentunya harus selalu dijaga dan diperhatikan. Kebanyakan wanita mendambakan rambut panjang yang indah.

Namun sayangnya mendapatkan rambut panjang tidaklah mudah. Anda harus menunggu waktu yang lama untuk mendapatkan rambut yang panjang. Nah, selain menunggu rambut memanjang ada baiknya diiringi dengan usaha agar rambut tumbuh dengancepat.

Seperti yang dilansir Boldsky, memanjangkan rambut bisa mengunakan bahan dapaur seperti bawang merah. Bawang merah dipercaya dapat membuat rambut tumbuh dengan cepat karena kandungan belerang yang tinggi.

Kandungan belerang yang tinggi pada bawang merah dapat merangsang pertumbuhan rambut. Hal ini dikarenakan meningkatnya aliran darah ke kulit kepala. Selain itu, kandungan antibakteri pada bawang merah mampu menghilangkan ketombe di kepala.

Bukan hanya badan bawangnya, kulit bawang merah juga dapat membuat rambut tumbuh kuat dan mencegah kerontokan pada rambut karena bawang merah juga akan menigkatkan produksi kolagen yang baik untuk pertumbuhan rambut.

Cara menggunakan bawang merah untuk memperpanjang rambut dengan cepat cukup mudah. Bawang merah cukup diparut sampai halus lalu peras dan ambil sari bawangnya. Oleskan air ini ke kulit kepala, bukan pada rambut. Pijat lembut dan diamkan selama 30 menit lalu bilas. Untuk hasil yang maksimal lakukan treatment ini secara rutin 2-3 kali seminggu.

 

 

 

Baca Juga:

Miliki Rambut Sehat dan Cantik dengan Stroberi

Yuri SNSD Pamer Warna Rambut Terbarunya

Cara Mudah Atasi Rambut Rontok dengan Masker Wortel



Widi Hatmoko

LAINNYA DARI MERAH PUTIH