Musik

Bawakan Lagu-Lagu Cinta, Jaz Buat Penonton Java Jazz “Baper”

P Suryo RP Suryo R - Minggu, 04 Maret 2018
Bawakan Lagu-Lagu Cinta, Jaz Buat Penonton Java Jazz “Baper”
Jaz menghadirkan nuansa mellow. (Foto: Raden Yusuf Nayamenggala)

PADA Java Jazz Festival 2018 hari kedua yang berlangsung hari ini, Sabtu (3/3). Penyanyi muda berbakat, Jaz menjadi salah satu penampil yang ditunggu-tunggu oleh para penonton di hari kedua.

Mengenakan kemeja lengan pendek bernuansa cerah dan celana putih, Jaz langsung menghentak panggungg MLD Stage Bus pada pukul 20.00 WIB.

Dengan diiringi band yang alat-alat lengkap termasuk saxophone. Jaz membuka panggung lewat lagu Shape Of You yang dipopulerkan oleh Ed Sheeran.

Disela-sela lagu penyanyi bernama lengkap Aziz Hayat tersebut itu mengajak para penonton Java Jazz Festival 2018 agar lebih santai menikmati penampilannya.

Setelah membawakan beberapa lagu, pria kelahiran Brunei Darussalam itu pun berhasil membuat penonton terbuai dengan lagu-lagu cintanya.

Jaz
Jaz hadir pada hari kedua Java Jazz Festival 2018. (Foto: Raden Yusuf Nayamenggala)

Terlebih saat lagu terbarunya yang bertajuk Kasmaran berkumandang, suasana melow dan baper pun seketika tercipta lewat lagu romantis yang dibawakan dengan suara yang begitu syahdu ditelinga.

Lagu demi lagu dibawakan oleh Jaz, semakin lama penampilan pemuda berusia 24 itu pun semakin membuat penonton yang didominasi kaum hawa. Hingga akhirnya Jaz mengajak para penonton JJF bernostalgia lewat lagu Inikah Cinta dari boyband ME yang menjadi hit di era 1990an

Selanjutnya Jaz pun menepati janji untuk memperkenalkan single ketiganya.

“Seperti yang saya janjikan tadi. Saya akan bawakan satu lagu spesial malam ini, lagu ini bercerita tentang seorang stalker,” ucap Jaz

Setelah itu Jaz pun bertanya pada para penonton “Di sini ada stalker enggak?? Siapa yang biasa stalking, biasanya di sosial media tapi enggak ada yang ngaku,” tambahnya

Lalu Jaz kembali bercerita, “Ini kisah sedih sebenarnya mengharapkan sesuatu yang tak pasti.” Setelah itu single I Stalk Your Profile pun menggema di MLD Stage Bus.

Malam minggu yang indah belum berakhir, Jaz melanjutkan penampilan lewat cover lagu Bruno Mars yang bertajuk That’s What I Like.

Waktu sudah hampir menunjukan pukul 20.45 WIB itu tandanya Jaz sudah akan mencapai penghujung penampilannya.

“Ini lagu terakhir buat saya, terima kasih untuk Java Jazz dan kalian semua, ini adalah untuk pertama kalinya saya tampil disini,” tutur Jaz

Lebih lanjut lagi Jaz menambahkan “Ini buat kalian yang percaya akan kekuatan jatuh cinta pada pandangan pertama,” ucap Jaz hingga sebelum akhirnya membawakan single andalan Dari Mata.

Alhasil Jaz pun sukses menghibur para penonton. Hingga tepuk tangan dan teriakan histeris pun tak terbendung. (ryn)

#Musik Jazz
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan