Bawakan Lagu Beyonce, Riska Wulandari Kok Mirip Tanjidor Penampilan Riska Wulandari dalam Gala Show X Factor Indonesia di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat malam (19/6). (Foto: MerahPutih/Venansius Fortunatus)

MerahPutih Musik - Penampilan kontestan Riska Wulandari dalam gala show X Factor Indonesia Season 2 yang disiarkan RCTI pada Jumat,(19/6) rupanya mengundang komentar pedas dari salah satu juri, Bebi Romeo. Riska Wulandari tampil setelah Jad N Sugy terlihat menguasai panggung dengan teknik olah vokal yang bagus.

Riska Wulandari pada Gala Show X Factor Season 2 kali ini membawakan lagu milik Beyonce berjudul End Of Time.

Saat tampil pun, Riska Wulandari seakan all out dimana Riska turut menari mengikuti beat lagu yang dibawakannya. Usai tampil, Riska mendapat komentar dari Bebi Romeo dengan mengatakan apa yang dinyanyikan Riska Wulandari. Bebi Romeo menilai penampilan Riska mirip dengan lagu tanjidor, salah satu kesenian khas masyarakat Betawi.

Bebi mengatakan, "Saya suka konsepnya ada dancenya tapi dari sisi musik mirip tanjidor melodinya tabrak-tabrak gitu," kata Bebi.

Kritik Bebi terhadap Riska Wulandari justru menuai perdebatan sengit dengan juri lain. Seakan memberikan pembelaan, Ahmad Dhani malah melemparkan pujian untuk Riska Wulandari dengan mengatakan apa yang ditampilkannya keren.

"Ga kaya Tanjidor, tapi Tanjidor khan keren juga," Balas Dhani. (yni)

 

Baca Juga:

Jad N Sugy Tidak Aman di X Factor Indonesia?

Bocoran Lagu yang Akan Dibawakan Kontestan X Factor Indonesia Malam Ini

OMG, Angela July X Factor Indonesia Dapat Cipika-Cipiki Dari Ahmad Dhani

Penampilan Rizka Wulandari di X Factor Indonesia Banjir Pujian

 

 



Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH