Bawa Narkoba, Pemuda Ini Diringkus Polisi Polresta Cirebon rilis kasus narkoba. (MP/Mauritz)

MerahPutih.com - Satres Narkoba Polresta Cirebon berhasil melakukan penangkapan terhadap dua orang tersangka penyalahgunaan narkoba jenis sabu di Jalan Raya Merdeka Utara, Ciledug Kulon, Kecamatan Ciledug, Kabupaten Cirebon, Sabtu (29/7).

Kedua tersangka kasus narkoba yang diamankan pihak kepolisian adalah MR (20) dan ML (21), keduanya merupakan warga Desa Ciledug Kulon.

Bersama kedua tersangka, turut diamankan barang bukti tiga paket kecil sabu-sabu yang disimpan dalam bungkus rokok.

Kapolres Cirebon AKBP Risto Samodra mengungkapkan, penangkapan pengguna narkoba ini terjadi pada pukul 18.00 WIB, ketika personel Satres Narkoba mendapatkan informasi ada dua orang pemuda yang membawa narkotika jenis sabu-sabu.

"Menindaklanjuti informasi tersebut, kemudian dilakukan pengintaian. Setelah melihat kedua tersangka, langsung dicegat oleh petugas yang telah mengintainya," kata Risto di Mapolresta Cirebon, Senin (31/7).

Risto juga menyebut bahwa kedua tersangka beserta barang bukti yang ditemukan petugas terkait kasus ini telah diamankan di Satres Narkoba Polres Cirebon, untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

"Tersangka dijerat dengan Pasal 112 (1) jo Pasal 127 (1) huruf (a) UU Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika dengan ancaman hukuman penjara paling singkat 5 tahun," tandasnya. (*)

Berita ini merupakan laporan dari kontributor merahputih.com di Cirebon, Mauritz. Baca berita terkait narkoba lainnya di: Pretty Asmara Terancam Hukuman Seumur Hidup


Tags Artikel Ini

Noer Ardiansjah

LAINNYA DARI MERAH PUTIH