Bawa Inter ke Final, Tiga Pemain Jadi Tamparan Keras Buat Manchester United

Andika PratamaAndika Pratama - Selasa, 18 Agustus 2020
Bawa Inter ke Final, Tiga Pemain Jadi Tamparan Keras Buat Manchester United
Romelu Lukaku. Foto: @inter_en

MerahPutih.com - Keberhasilan Inter Milan lolos ke final Europa League tidak lepas dari peran tiga pemain buangan Manchester United yakni Romelu Lukaku, Alexis Sanchez, dan Ashley Young.

Keputusan Ole Gunnar Solskjaer melepas tiga pemain tersebut ke Nerazzurri menjadi sebuah blunder fatal. Pasalnya, ketiga justru bersinar berseragam Inter.

Baca Juga

Inter Milan 5-0 Shakhtar Donetsk: Nerazzurri Melenggang Mulus ke Final Liga Europa

Kini, Lukaku, Sanchez dan Young sukses membawa tim barunya melenggang mulus ke partai puncak Liga Eropa musim 2019-2020. Hal itu, berbanding terbalik dengan Setan Merah.

Romelu Lukaku dan Ashley Young (Twitter)
Romelu Lukaku dan Ashley Young (Twitter)

Langkah Manchester United memang harus terhenti di semifinal. Setan Merah takluk 1-2 dari Sevilla meski lebih banyak menciptakan peluang.

Lini depan Manchester United seperti tak bertaji. Satu-satunya gol ke gawang Sevilla hanya tercipta melalui penalti Bruno Fernandes.

Sementara itu, Young dan Lukaku memainkan peran penting di balik kesuksesan Inter. Nama terakhir bahkan menyumbang dua gol ke gawang Shakhtar.

Lukaku juga melanjutkan tren positifnya di ajang Liga Europa. Ia kini telah mencetak gol dalam sepuluh laga beruntun yang merupakan sebuah rekor baru.

Fakta tersebut seperti sebuah tamparan keras bagi Manchester United yang tengah kesulitan mencetak gol. Masalah ini mungkin tak akan terjadi andai Lukaku tidak dilepas.

Baca Juga

Diego Godin, Jimat Inter Milan untuk Imbangi Kesaktian Sevilla di Final Liga Europa

Kini, Young dan Lukaku serta Sanchez berpeluang menambah penyesalan Manchester United dan Solskjaer. Syaratnya tentu dengan mengalahkan Sevilla dan menjuarai Liga Europa. (Bolaskor)

#Inter Milan #Manchester United
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan