Bawa Batik Betawi, Zaskia Sungkar Dapat Apresiasi di London

Ana AmaliaAna Amalia - Senin, 12 Oktober 2015
Bawa Batik Betawi, Zaskia Sungkar Dapat Apresiasi di London
(Foto: Instagram Zaskia Sungkar)

MerahPutih Artis - Datang ke London untuk melakukan fashion show bisnis hijabnya, artis cantik Zaskia Sungkar sangat terkesan dengan respon dari masyarakat, terutama saat dirinya mengcombine hijabnya dengan budaya lokal Indonesia.

Hal ini disampaikan oleh Zaskia Sungkar yang ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (11/10).

"Alhamdulilah, lancar sukses berkat doa dukungan temen-teman juga. Di sana berasa dapet apresiasi dari penonton begitu besar pas koleksi aku keluar beda sendiri. Aku pakai kain indonesia, mereka selalu excited kalau bawa kebudayaan," ujar Zaskia yang ditemani sang suami.

Salah satu budaya yang dibawa oleh istri dari Irwansyah ini adalah batik Betawi. Zaskia sangat senang dengan apresiasi publik dari negeri Ratu Elizabeth itu.

"Untuk itu kita harus bangga punya budaya yang sangat beragam. Tugas aku perkenalkan budaya kita, kemarin aku bawa batik betawi," tuturnya.

Bagi Zaskia budaya Indonesia sangatlah beragam, hal ini harusnya membuat negara kita bangga memperkenalkanya ke luar negeri.

"Kan batik betawi ada gambar ondel-ondelnya dan monas. Beberapa koleksi juga aku kasih landmark jakarta. Walau kita big city tetapi punya budaya kuat di belakang ini," tutup Zaskia. (Rky).

Baca Juga:

  1. Laudya Cynthia Bella: Berkah Hijab itu Nyata
  2. Laudya Cynthia Bella Sering Dihadiahi Hijab
  3. Laudya Cynthia Bella Tolak Poligami
  4. Bulan Ramadan Laudya Cynthia Bella Fokus Ibadah
#Bisnis Artis #Zaskia Sungkar
Bagikan
Ditulis Oleh

Ana Amalia

Happy life happy me
Bagikan