Game

'Batman Who Laughs' Lanjutkan Kolaborasi 'Fortnite' dan DC Comics

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Minggu, 17 Oktober 2021
'Batman Who Laughs' Lanjutkan Kolaborasi 'Fortnite' dan DC Comics
Hadirkan Batman dari universe gelap DC ke dalam game Fortnite. (Foto: Epic Games)

DC Comics kembali hadirkan kolaborasi silang dengan Epic Games untuk membawa salah satu karakter ikoniknya ke dalam game. Pada akhir Oktober ini kamu dapat menikmati konten terbaru Batman Who Laughs yang ada di Fortnite, dan juga komik fisik maupun digital.

Dilansir Gamespot, kolaborasi ini akan hadir secara eksklusif bagi kamu yang membeli komik Batman Who Laughs edisi Fortnite. Komik tersebut berisikan kode digital yang berisikan beberapa konten Fortnite yang dapat kamu koleksi.

Baca Juga:

Game 'Gotham Knights' Tunda Perilisan Hingga 2022

Tapi tenang saja, bila kamu tidak mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan komik fisik maupun digital dari Batman Fortnite: Foundation ini, kamu tetap dapat membeli skin eksklusif Batman Who Laughs dalam waktu yang terbatas di akhir Oktober 2021.

Kode digital tersebut bila kamu redeem akan mendapatkan set baju Batman Who Laughs beserta pickaxe, tas, loading screen, dan glider dengan estetikanya yang khas dengan Batman asal dark universe DC ini.

Komik one-shot Batman Fortnite: Foundation yang menceritakan Batman Who Laughs akan dirilis pada 26 Oktober 2021. Komik ini menceritakan tentang kronologi Batman yang menggunakan Zero Point pada season keenam. Fortnite membuat batasan antara dunia Fortnite dan kota Gotham rusak.

Baca Juga:

Bersiap, Peta Permainan Baru untuk 'Among Us' akan Segera Rilis

Tentu Batman harus dapat melawan para penyusup Loopers yang hadir di Fortnite. Termasuk Batman Who Laughs yang sukses untuk memasuki dunia battle royale garapan Epic Games ini. Menjadikan metaverse dari Batman di Fortnite lebih lengkap pada konten terbaru kali ini.

Batman Who Laughs adalah karakter yang dibuat oleh penulis Scott Snyder. Karakter menyeramkan yang berada pada dark universe DC tersebut menjelaskan ulang bagaimana Bruce Wayne memiliki plot jahat dengan membunuh Joker dan mengadopsi sifat dari salah satu antagonis yang ada pada cerita Batman.

Batman Who Laughs akan menjadi salah satu konten pada seri Dark Universe Fortnite, dengan beberapa supervillain yang akan hadir setelahnya. Seperti yang telah bocor pada datamining, Lex Luthor juga akan mendapatkan koleksi terbaru untuk menemani Batman Who Laughs. (dnz)

Baca Juga:

Fortnite akan Berkolaborasi dengan Batman

#Game #DC Comics
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan