Selebritas

Batman Positif COVID-19

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Jumat, 04 September 2020
Batman Positif COVID-19
Pemeran Batman positif COVID-19 (Foto: gamesradar.com)

PEMERAN Batman terbaru, Robert Pattinson dinyatakan positif COVID-19, Kamis (3/9). Hal ini membuat syuting film Batman terbaru, The Batman harus tersendat. Padahal syuting film tersebut baru saja dimulai kembali setelah dihentikan sejak Maret lantaran pandemi Corona.

Warner Bros. enggan memberikan pernyataan resmi tentang terjangkitnya Pattinson. Pihak Warner Bros hanya mengatakan salah satu anggota dalam film The Batman positif COVID-19. Namun Vanity Vair mengonfirmasi dari seorang sumber orang tersebut ialah Pattinson.

Baca juga:

Kicauan Terakhir Chadwick Boseman Catatkan Sejarah di Twitter

Variety dan Hollywood Reporter juga mendapatkan informasi akurat dari seorang sumber tentang kabar Pattinson terpapar COVID-19. Belum diketahui bagaimana aktor asal Inggris itu tertular. Pihak Pattinson juga tidak memberikan komentar apapun.

The Batman disutradarai oleh pembuat film Planet of the Apes, Matt Reeves. Alur cerita The Batman fokus dengan tahun kedua Bruce Wayne menjadi Batman. Ia harus bekerja keras untuk menyelesaikan serangakaian pembunuhan mengerikan yang terjadi di Gotham. Ya, Batman lebih seperti detektif dalam garapan Reeves.

Belum diketahui Bagaimana Pattinson terpapar COVID-19 (Foto: asiaone.com)

Dalam perjalanan menyelesaikan misteri itu, Batman bertemu dengan The Riddler (Paul Dano), Selina Kyle alias Catwoman (Zoë Kravitz) dan Oswald Cobblepot (Colin Farrel), yang dijuluki The Penguin di belakang punggungnya.

Jeffrey Wright berperan sebagai Komisaris James Gordon, Andy Serkis berperan sebagai kepala pelayan setia Bruce Wayne, Alfred. Sementara John Turturro menjadi ketua mafia Carmine Falcone.

Baca juga:

Dwayne 'The Rock' Johnson dan Keluarga Positif COVID-19

Kabarnya The Batman hanya memiliki waktu tiga bulan lagi untuk syuting. Film ini dijadwalkan tayang pada 2021. Perilisannya diundur awal tahun ini dari Juni 2021 hingga Oktober 2021.

Selain Pattinson, kabar selebritas Hollywood yang terjangkit COVID-19 juga datang dari Dwayne 'The Rock' Johnson. Istri dan kedua buah hati pegulat itu juga kabarnya positif COVID-19.

The Rock sekeluarga positif COVID-19 (Foto: looper.com)

Bahkan, The Rock sekeluarga dinyatakan positif virus tersebut sejak akhir Agustus. Namun ia baru membagikan kabar tersebut melalui akun Instagramnya pekan ini. The Rock mengaku dia sekeluarga selalu mematuhi prosedur kesehatan COVID-19.

Menurut The Forbes, The Rock tertular virus tersebut dari teman-teman keluarga yang sangat dekat. Tidak diketahui bagaimana ia bisa tertular. (ikh)

Baca juga:

Terkenal dan Kaya Raya, Artis Hollywood Ini Jorok

#Batman #Robert Pattinson #COVID-19 #Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan