Batman Bakal Muncul di Proyek Flashpoint (itsalltherage)

PETINGGI DC dan DCEU, Geof Johns mengkonfirmasi kepada Entertainment Weekly kalau Batman akan muncul dalam film solo dari The Flash yakni Flashpoint.

Meskipun orang yang berperan sebagai Dark Knight itu belum tentu Ben Affleck atau Bruce Wayne. Pasalnya Batman dalam kisah komik Flashpoint adalah ayah Bruce yakni Thomas Wayne.

(Daily Express)

Selain itu belum diketahui apakah pihak Warner Bros. akan mengambil cerita dari komik Flashpoint atau mengambil alurnya sendiri. Pasalnya, dalam komik Flashpoint Captain Cold menjadi superhero di Central City, Batman terbunuh oleh ayahnya, Wonder Woman terlibat perang dengan pasukan Aquaman dan Superman ditawan oleh militer di bawah tanah.

Proyek Flashpoint sendiri akan menghadirkan Ezra Miller sebagai The Flash. Sayangnya hingga kini Flashpoint belum memiliki sutradara.

Sebelumnya Seth Grahame-Smith ditunjuk untuk menggarap proyek ini, namun ia mundur karena merasa berbeda pendapat dengan pihak studio. Kemudian ia digantikan Rick Famuyiwa namun Ric juga mengundurkan diri dengan alasan yang sama. (*)


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH