Batal Jadi Miss Universe, Miss Kolombia Diajak Main Film 'Panas' (Foto: Ariadna Gutierrez Arevalo/ Instagram)

MerahPutih Amerika - Miss Kolombia yang batal jadi Miss Universe 2015, Ariadna Gutierrez masih menjadi buah bibir akibat tragedi menyedihkan yang menimpanya.

Bagaimana tidak, hanya karena kesalahan host membacakan nama pemenang, Arianda harus menderita akan kekecewaan dan rasa malu saat berada di atas panggung Miss Universe.

Karena nama Ari sedang hits dibicarakan, sebuah rumah produksi film dewasa menawarkan Ari kontrak beradegan panas dengan bayaran yang sangat fantastis.

Yap, seperti yang dilansir AsiaOne, Vivid Entertainment menawarkan Ari uang senilai 1 juta USD atau sekitar Rp13.6 miliar untuk beradegan dalam film porno produksi mereka.

Vivid Entertainment merupakan salah satu rumah produksi dalam industri film panas yang cukup populer, mereka pernah berkerja sama dengan sederet selebritis Hollywood seperti Kim Kardashian, Farrah Abraham, Kendra Wilkinson, hingga aktris seksi Pamela Anderson.

Meski begitu hingga saat ini Ari yang memiliki tubuh seksi dan rambut pirang tersebut masih tak menanggapi tawaran Vivid Entertaiment.

ACA JUGA:

  1. Akrab, Begini Kedekatan Miss Universe 2015 dengan Anindya Kusuma Putri
  2. Meme Kocak Miss Universe yang Tertukar
  3. Salah Sebut Pemenang Miss Universe 2015, Steve Harvey Dibully
  4. 5 Pose Seksi Miss Universe 2015 Pia Alonzo Wurtzbach
  5. Curhat Sedih Miss Kolombia Usai 'Mahkotanya' Dicopot

Tags Artikel Ini

Ana Amalia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH