Basboi Tutup Wall of Fades 2023 dengan Meriah

Febrian AdiFebrian Adi - Senin, 27 November 2023
Basboi Tutup Wall of Fades 2023 dengan Meriah
Basboi bawakan lebih dari 7lagu. (MP/Febrian Adi)

PAMERAN denim terbesar di Indonesia Wall of Fades (WoF) 2023 memasuki hari terakhir. Selain penuh dengan beraneka ragam denim dan sejenis fesyen lainnya, pameran ini juga menyajikan hiburan musik di tengah kesibukan para pengunjung yang memilih denim inceran.

Seperti Matter Halo di hari pertama (24/11) kemudian Dongker di hari kedua (25/11) dan Basboi sebagai penutup di hari terakhir pada (26/11). Tanpa mengulur waktu, pria bernama asli Baskara Rizqullah ini menyapa para pengunju WoF pada pukul 08.00 WIB.

“Selamat malam semuanya, gue Basboi, mala mini gue hadir untuk menghibur kalian bersama dengan gue bas band,” sapa Basboi kepada para pengunjung WoF dan langsung membawakan lagu pembuka Make Me Proud.

Baca Juga:

‘Wall of Fades 2023’ Resmi Dibuka, Pencinta Denim Merapat

Basboi tampil dengan prima di WoF 2023. (MP/Febrian Adi)

Basboi terlihat begitu tampan dengan jaket denim berwarna cokelat dan celana denim berwarna sama, dengan dalaman kemeja putih dan dasi hitam. Perpaduan yang pas tanpa harus terlihat mencolok. Bas pun melanjutkan dengan lagu Gem In I dan Ching.

“Terima kasih untuk Wall of Fades, karena mereka malam ini setelah beberapa purnama akhirnya gue kembali tampil bersama band lama gue,” lanjut Bas sembari mempersiapkan lagu New Cartier.

Di pertengahan penampilan, Bas sedikit bercerita tentang perkenalannya dengan Wall of Fades. “Gue tahu Wall of Fades itu pertama kali dari Darahkubiru, dan akhirnya tahu komunitas ini. Enggak sangka juga akan bisa bertahan sampai hari ini. Bisa dibilang perkenalan gue lebih mengerti denim juga dari Wall of Fades ini,” cerita Bas tentang perkenalannya dengan WoF.

Baca Juga:

Prediksi Jeffry Jouw Soal Tren Fesyen di 2024

Salah satu penonton mengabadikan momen Basboi manggung. (MP/Febrian Adi)

Terjadi hal spesial yang terjadi di panggung Wall of Fades hari terakhir adalah ketika Basboi membawakan materi lagu terbaru yang belum pernah dirilisnya. “Lagu berikutnya ini belum pernah dirilis berjudul Banyak yang Bilang selamat menikmati,” tutur Bas sesaat sebelum membawakan lagu tersebut.

Adapun hal tak terduga lainnya pada penampilan Basboi malam itu. “Oke.. sekarang gue bakal ‘mpersonate kalian semua, termasuk diri gue sendiri sih untuk lagu selanjutnya,” Basboi pun memainkan lagu bernuansa hardcore sembari berjingkrak liar di atas panggung. Bahkan stand mic pun menjadi korban tendangan kakinya.

“Kusuka pergi berbelanja…,” isi lirik yang diteriakan Basboi sepanjang impersonate itu.

Setelah berjingkrak ria, Basboi pun kembali ke setelan awal yaitu hip hop dengan membawakan tiga lagu pamungkas yaitu Come Over (I’m Tresno), Bismillah dan U Da Best. Pameran denim terbesar di Indonesia Wall of Fades 2023 resmi ditutup. (Far)

Baca Juga:

Wall of Fades Masuki Hari Kedua, ICE BSD City Padat

#Musik #Fashion
Bagikan
Ditulis Oleh

Febrian Adi

part-time music enthusiast. full-time human.
Bagikan