Baru Seminggu, Film Dilan 1990 Tembus 2 Juta Penonton

Muchammad YaniMuchammad Yani - Kamis, 01 Februari 2018
Baru Seminggu, Film Dilan 1990 Tembus 2 Juta Penonton
Dilan 1990 (Foto: Ist)

DI awal tahun 2018, Dilan 1990 berhasil merajai dunia perfilman Indonesia. Tak tanggung-tanggung, baru seminggu film yang dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla ini sudah mencapai 2 juta penonton.

Hal ini diketahui melalui Instagram resmi Falcon Pictures, rumah produksi yang membuat film Dilan 1990. Di sana, Falcon mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh pencinta film Indonesia.

Jumlah yang cukup fantastis untuk film kategori remaja ini pun menjadikan Dilan 1990 memecahkan rekor film terlaris di bulan Januari 2018.

Berdasarkan situs FilmIndonesia.or.id film ini jauh melampaui Ghost, film urutan kedua terlaris di awal tahun 2018 yang hanya memperoleh 63 ribu penonton.

Film Dilan 1990 sendiri menceritakan kisah cinta remaja Dilan (Iqbaal Ramadhan) dan Milea (Vanesha Prescilla) di tahun 90an.

Dilan merupakan siswa SMA asal Bandung. Dengan cara yang unik dan menggelitik Dilan berupaya mendekati Milea, siswi pindahan dari Jakarta. Hingga akhirnya Milea mabuk kepayang dan jatuh cinta dengan ketua geng motor itu. (*)

#Film Indonesia Terbaru #Film Indonesia Terlaris
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan