Baru Rilis Minggu Ini, 4 Lagu Hip-Hop ini Pantas Masuk 'Playlist' Kamu Lil Keed mengeluarkan single yang berkolaborasi dengan Offset. (Foto: youtube.com_ LilKeed)

BOSAN dengan lagu yang itu-itu aja? Yuk tambahkan daftar playlist kamu dengan trek-trek baru dari para musisi hip-hop. Seperti E-40, Offset, Lil Keed, Peezy, Zaytoven, dan masih banyak lagi yang bakal dirilis Minggu ini!


1. E-40 – Melt

Telah berkecimpung di dunia hip-hop selama lebih dari 30 tahun, E-40, rapper ini menjadi salah satu musisi dengan karya-karyanya yang digemari banyak orang. Pada tahun ini ia merilis album barunya berjudul Practice Makes Paper. Ia juga merilis single berjudul Melt yang berkolaborasi dengan Milla.

2. Peezy - No Hooks 2

Peezy akhirnya mengeluarkan sekuel dari album No Hooks yang rilis pada 28 July 2018 lalu. Album No Hooks 2 berisikan 10 trek termasuk berkolaborasi dengan Payroll Giovanni, Roley Gang Blue, dan Lil Perry.

3. Chief Keef & Zaytoven – Glotoven

glotoven
Chief Keef akan berkolaborasi dengan Zaytoven dalam album Glotoven. (Foto: hypebeast.com)

Chief Keef bekerjasama dengan produser legendaris, Zaytoven untuk menggarap album berisikan 12 trek-nya yang diberi judul Glotoven. Zaytoven mengatakan bahwa proyek yang dibuat bersama Chief Keef ini akan menjadi album favoritnya. Karena memberikan tantangan baginya untuk memproduksi musik dengan anak-anak muda yang kreatif.


4. Lil Keed & Offset - "Move It"


Dua rapper asal Atlanta ini bekerjasama untuk menghasilkan single terbaru yang pastinya ditunggu-tunggu oleh para pecinta hip-hop nih. Diproduseri oleh Pyrex dan Southside, Move It menjadi rilis resmi pertama milik Keed, sejak lagu Keed Talk to 'Em yang dirilis tahun lalu. Ia terus meroket ke atas, lagu ini diprediksi bisa lebih melonjakkan karir Lil Keed di dunia entertaimen. (shn)


Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH