Baru Putus, Gigi Hadid Gandeng yang Baru

Dwi AstariniDwi Astarini - Selasa, 20 Maret 2018
Baru Putus, Gigi Hadid Gandeng yang Baru
Gigi Hadid. (foto; cosmopolitas,

KABAR perpisahan Gigi Hadid dan Zayn Malik belumlah reda. Bahkan, banyak yang berharap mereka kembali bersama lagi.

Pasalnya, dalam akun sosial media miliknya, Hadid berjanji untuk tetap mendukung mantan kekasihnya tersebut. Ia bahkan tidak menutup kemungkinan untuk kembali menjalin asmara dengan Zayn Malik.

Kendati demikian, model pakaian dalam Victoria Secret tersebut dikabarkan tengah dekat dengan sosok lain yang wajahnya tak asing. Pria yang dikabarkan dekat dengannya ialah pembalap F1, Lewis Hamilton.

Keduanya dikabarkan dekat hanya beberapa hari setelah Hadid dan Malik menyampaikan kabar perpisahan mereka di sosial media masing-masing.

Awal bulan ini, keduanya dipertemukan sebagai model Tommy Hilfiger. Mirror mengklaim merekam kebersamaan keduanya dan menyatakan bahwa keduanya saling menggoda lewat pesan dan menjadi semakin dekat.

"Keduanya memiliki hubungan yang mendalam," ujar seorang sumber terdekat seperti dikutip dari Mirror.

Ini bukanlah pertama kalinya Hadid dikabarkan dekat dengan legenda F1 tersebut. Sebelumnya, Hadid dan Hamilton dikabarkan dekat pada 2015, setelah Hadid mengakhiri hubungan dengan Cody Simpson.

Jika kabar tersebut benar, jalinan asmara mereka akan mengancam lingkaran persahabatan Hadid. Pasalnya, Hamilton diketahui pernah menjalin hubungan dengan Kendall Jenner yang notabenenya merupakan sahabat Hadid. Selain itu, Hamilton pernah menjalin hubungan dengan Winnie Harlow dan Rihanna.(Avi)

Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan