Baru Putus? Aplikasi Traveling Ini Bisa Bikin Kamu Cepat Move On Untuk kamu yang baru putus atau patah hati, ada sebuah aplikasi yang bisa menyembuhkan hatimu (Foto: pixabay/pexels)

TAK ada seorangpun yang akan tahu nasib hubungan asmara seseorang akan seperti apa. Ada yang hubungannya lancar-lancar saja dan bahagia, ada juga yang hanya bahagia di awal namun menyakitkan di akhir.

Tapi itulah risiko mencintai seseorang, berani jatuh cinta maka kamu harus berani juga sakit hati. Namun yang namanya putus atau perpisahan tentunya tak mengenakan dan pasti membuatmu sangat bersedih.

Baca Juga:

Ingin Liburan Akhir Tahun? Obat-obatan Penting ini Wajib Dibawa

Nah, untuk kamu yang baru putus atau patah hati, jangan takut dan bersedih berlarut-larut, karena saat ini ada aplikasi travelling yang bisa menyembuhkan kesedihanmu. Aplikasi tersebut ialah Breakup Tours.

Aplikasi Breakup Tours bisa bikin cepat move on (Foto: pixabay/asmuse)

Menurut Lonely Planet, aplikasi baru itu menyediakan berbagai pengalaman yang bisa menyebuhkan hati serta memberishkan jiwa di seluruh dunia.

Aplikasi travelling Breakup Tours itu bertujuan untuk membantu para penggunanya mengatasi patah hati, serta memberikan kegembiraan dengan solo travelling.

Hampir setiap orang memiliki pengalaman di campakan atau mengakhiri hubungan panjang yang membuat mereka merasa kesepian dan terluka. Dengan aplik

Aplikasi Breakup Tours dibuat oleh sebuah perusahaan berbasis di Hong Kong bernama Breakup Tours Limited. Perusahaan itu menciptakan aplikasi untuk membantu orang yang baru saja putus untuk mendapatkan perspektif baru tenang kehidupan.

Baca Juga:

4 Wisata Alam Paling Ekstrem di Dunia, Dijamin Enggak Pasaran

Pembuat aplikasi itu percaya, jika travelling bisa membantu pelepasan emosi, dan membantu orang mencoba atau mempelajari sesuatu yang baru.

Aplikasi Breakup Tours sudah tersedia di App Store (Foto: app store)

Adapun manfaat dari travelling sendiri, selain membuat kamu menjadi lebih pintar dan memiliki pengetahuan luas, travelling juga digadang-ogadang bisa membantu kamu sembuh dari putus cinta.

Menariknya, para pengguna aplikasi tersebut bisa menyesuaikan pengalaman mereka. Aplikasi ini menyarankan aktivitas berdasarkan suasana hati pengguna, tanggal perjalanan yang disukai, dan kota.

Ada lebih dari 100 kegiatan di kota-kota di seluruh dunia, dan aplikasi yang satu ini tersedia dalam bahasa Inggris serta Tiongkok.

Selain itu, pengguna juga bisa bergabung dengan lingkaran pelancong yang berbeda di sekitarnya, guna membantu mereka berteman saat travelling ke luar negeri.

Lalu, aplikasi tersebut pun memberikan peluang para penggunanya untuk memenangkan produk 'penyembuhan hati', meskipun produknya masih belum jelas.

Breakup Tours sendiri tersedia untuk iPhone dan iPad. Guna informasi lebih lanjuta, kamu bisa langsung mengunjungi halaman aplikasi di App Store. (Ryn)

Baca Juga:

Bukan Bali, ini Destinasi Wisata Indonesia yang Paling Hit di Media Sosial

Kredit : raden_yusuf


Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH