Baru Hari Pertama, Film "Filosofi Kopi 2: Ben & Jody" Diserbu Penonton Para pemain film"Filosofi Kopi 2: Ben & Jody" (Merahputih.com / Rizki Fitrianto)

KESUKSESAN film "Filosofi Kopi 2: Ben & Jody" sepertinya akan sama seperti film pertamanya di tahun 2015. Pasalnya, pada hari penayangan pertama, Kamis (13/7) tiket film yang dibintangi Rio Dewanto dan Chicco Jerikho ini ludes terjual di beberapa bioskop kota besar.

Berdasarkan rilis yang diterima merahputih.com, Jumat (14/7) beberapa bioskop yang sudah sold out antara lain Bioskop Citra Mall Semarang, Thamrin Medan, M’tos Makassar, Mandala Malang, Central Lampung, Empire Yogyakarta dan Solo Grand Mall.

Menanggapi hal tersebut, penulis novel "Filosofi Kopi", Dee Lestari mengaku bangga atas apa yang dihasilkan oleh sutradara Angga Dwimas Sasongko. Meskipun dibalik kebanggaan tersebut, Dee Lestari berharap jika Filosofi Kopi bisa berkembang di semua lini.

Bioskop di M’tos Makassar (DK Media Relations)

"Salut untuk upaya Angga Sasongko dan tim Visinema Pictures untuk terus mengembangkan semesta Filosofi Kopi hingga ke titik ini dan selanjutnya," terangnya seperti dalam rilis.

Film sequel kedua ini masih menceritakan konflik antara Ben (Chicco Jerikho) dan Jody (Rio Dewanto) yang memiliki ambisi untuk membesarkan nama Filosofi Kopi.

Hingga ditengah perjalanan mereka berdua bertemu dengan Tarra (Luna Maya) seorang invertor kaya dan Barista geek bernama Brie (Nadine Alexander). Mereka pun menjalin kisah cinta yang membuat Ben dan Jody bertengkar. (*)

Selain artikel ini, Anda juga bisa baca Kedai Filosofi Kopi Bisa Besar Karena Punya Ini.



Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH