Baru Dua Minggu Tayang, Film Train to Busan Raih 10 Juta Penonton

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Sabtu, 06 Agustus 2016
Baru Dua Minggu Tayang, Film Train to Busan Raih 10 Juta Penonton
Film Train To Busan (Foto: Facebook @Korean Drama Info)

MerahPutih Film - Film Korea terbaru yang dibintangi aktor tampan Gong Yoo 'Train To Busan' sukses menyedot animo para penikmat film layar lebar. Hal itu terbukti dari banyaknya penonton film tersebut yang hampir mencapai 10 juta penonton hanya dalam dua minggu sejak perilisannya.

Train To Busan merupakan film yang bercerita tentang sebuah kereta listrik cepat yang dari rute Seoul ke Busan. Ketika saat kereta tersebut akan berangkat, stasiun kereta tersebut diserang dan dikuasai oleh sekelompok zombie dan membunuh masinis kereta tersebut serta orang-orang yang di dekat zombie. Tanpa masinis kereta tersebut, para penumpang yang ada harus berjuang untuk melawan para zombie yang ada.

http://server9.merahpoetih.com/gallery/public/2016/08/06/OtJ4yMjF601470456048.jpg

Meskipun saat proses penggarapannya film Train To Busan terbilang tidak mudah karena mengahabiskan banyak biaya dan kerja keras yang total. Namun hasil yang mereka dapat sebanding dengan usaha serta kerja keras yang mereka lakukan saat proses produksi.

Terbukti dari banyaknya penonton yang melihat penampilan Gong Yoo saat melawan banyak Zombie itu hampir mencapi 10 juta setelah dua minggu dirilis. Selain itu, baru-baru ini film Train to Busan kembali meraih penghargaan di the 20th Fantasia International Film Festival yang digelar pada Kamis (4/8).

Film garapan sutradara berbakat Yeon Sang Ho ini tak hanya mendapatkan satu, tapi dua penghargaan keren sekaligus. Diantaranya adalah the Audience Award for Best Asian Feature dan the Cheval Noir Award for Best Feature dari para juri, dalam acara bergengsi yang diadakan di Montreal tersebut.

BACA JUGA:

  1. Alur Cerita Dianggap Dangkal, Penonton Film Suicide Squad Kecewa
  2. Film 3 Srikandi Diharapkan Motivasi Atlet Muda Indonesia
  3. Hanung: Silakan Majelis Talim Menilai Film "Kartini"
  4. Hanung Bramantyo Tunda Perilisan Film Kartini Tahun Depan
  5. Hanung: Film "Kartini Diangkat dari Cerita Sebenarnya
#Film Baru #Film Korea #Train To Busan
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan