Baru Dibuka Tiga Hari, Pengunjung Taman Pelangi Jurug Lampaui Target

Muchammad YaniMuchammad Yani - Senin, 25 Desember 2017
Baru Dibuka Tiga Hari, Pengunjung Taman Pelangi Jurug Lampaui Target
Sejumlah pengunjung saat menikmati Taman Pelangi Jurug di siang hari (MP/Win)

KEBERADAAN Taman Pelangi Jurug, tampaknya mampu menyedot animo pengunjung, baik masyarakat Kota Solo maupun wisatawan yang tengah menikmati libur panjangnya. Bagaimana tidak, target 2.000 pengunjung dalam setiap harinya, sejak diresmikan Jumat (22/12) lalu, mampu terlampaui.

Direktur Utama Taman Pelangi Jurug Agus Riyadi menerangkan, jika jumlah pengunjung di hari pertama ada sebanyak 3.574. Sedangkan di hari kedua atau Sabtu (23/12) ada sebanyak 5.033.

“Untuk hari Minggu kemarin juga meningkat, jumlah pengunjungnya mencapai 6.000 orang,” jelasnya kepada MerahPutih.com, Senin (25/12).

Sejumlah pengunjung saat menikmati Taman Pelangi Jurug di siang hari (MP/Win)

Seperti diketahui, di Taman Pelangi Jurug ini, disajikan berbagai jenis lampion, baik ukuran raksasa maupun ukuran kecil. Tak hanya itu saja, di sana juga terdapat air mancur menari.

“Ini memang yang kami harapkan, keberadaan Taman Pelangi Jurug ini jadi salah satu destinasi wisata baru bagi warga Solo, apalagi bagi wisatawan yang hendak menikmati liburan di Solo,” katanya.

Taman Pelangi yang ada di Kota Solo ini bukan pertama kali ada di Indonesia, karena sebelumnya sudah ada di Surabaya, Bali, Kaliurang, dan Yogyakarta. Bagi Anda yang tengah berlibur di Solo, Anda bisa menikmati Taman Pelangi dari pukul 17.00 Wib hingga pukul 23.00 Wib. (*)

Berita ini berdasarkan laporan Win , reporter dan kontributor merahputih.com untuk wilayah Solo dan sekitarnya. Untuk membaca artikel Win lainnya disini: Tempat Favorit yang Dikunjungi Wisatawan Lokal dan Asing di Kota Solo.

#Wisata Solo
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan