Baru Berlangganan? Cek 6 Tontonan Terbaik di Disney+ Disney+ dipilih banyak orang untuk mendapatkan hiburan (Foto: StreamEasy)

LAYANAN streaming Disney+ telah menjadi salah satu pilihan pencari hiburan. Dipenuhi dengan deretan series dan film dari berbagai perusahaan terkenal dunia. Sebagaimana Disney memiliki 'semua' saat ini, artinya layanan tersebut cukup layak untukmu. Lalu, apa yang kamu tonton setelah berlangganan? Sebagai rekomendasi, berikut beberapa judul terbaik yang ada di Disney+ saat ini.

Lady and the Tramp

Disney telah membuat kembali beberapa judul lawas mereka menjadi versi live-action, termasuk Lady and the Tramp yang terdapat pada layanan eksklusif Disney+. Menampilkan karakter binatang yang lucu ditambah nama-nama (aktor/aktris) di baliknya. Sebut saja Tessa Thompson, Janelle Monae, Justin Theroux, Sam Elliot, dan Benedict Wong. Tontonan yang satu ini sangat cocok dinikmati bersama keluarga.

Baca juga:

Disney Berencana untuk Garap Film Live-Action Dragon Ball

The World According to Jeff Goldblum

Jeff Goldblum merupakan aktor hebat Hollywood yang banyak dicintai penggemar berkat gaya kikuk yang ia miliki. Dalam serial khusus untuknya di Disney+ menunjukkan jati diri Goldblum yang sebenarnya. Ia akan mengomentari berbagai hal kekinian yang telah menjadi budaya seperti sneakers, denim, bahkan tattoo dan kemudian memberikan wawasan baru untuk berbagai hal tersebut.

SparkShort

Jika kamu pernah melihat film pendek menarik yang biasa muncul di awal film produksi Pixar, kamu bisa menemukannya di Disney+ Berjudul SparkShort. Karakter anjing dalam film ini begitu menggemaskan dan dijamin akan membuatmu tersenyum, kapan pun kamu atau keluargamu membutuhkan hiburan ringan.

Baca juga:

Marvel Moon Knight akan Hadir di Disney+

Marvel's Hero Project

Mencari kisah yang menyentuh? Melihat bagaimana orang biasa menjadi pahlawan. Kisah demikian bisa kamu temukan pada seri Marvel's Hero Project. Menyoroti anak-anak muda yang berusaha membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik. Kemudian masing-masing dari mereka mendapatkan komik yang didasarkan dari kisah mereka.

The Imagineering Story

Mengetahui bagaimana cara berbagai hal berfungsi akan sangat menyenangkan. Apalagi ditemani oleh karakter-karakter dari Disney. Angela Bassett memberikan masing-masing narasi dan menjelaskan secara rinci tentang berbagai elemen. Misalnya, episode tentang Disneyland, sedangkan episode kedua adalah tentang perjalanan The Haunted Mansion dan Disney World. Belajar banyak detail dan wawasan yang tidak kamu sangka bisa didapat dari seri ini.

The Mandalorian

Kisah spin-off dari seri Star Wars ini merupakan series Disney+ paling laris saat ini. Ceritanya mengikuti perjalanan The Mandalorian yang tampil seperti pemburu hadiah dalam franchise Star Wars, Bobba dan Janggo Fett. Berlatar setelah kejadian dalam film Star Wars: Return of the Jedi. Series ini juga menampilkan baby Yoda yang menjadi ramai di bahas karena rupanya yang menggemaskan. (ADP)

Baca juga:

Layanan HBO Max Siap Bersaing dengan Netflix, Disney+ dan Apple TV+


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH