Barry Likumahuwa Apresiasi Acara “Be Bass Day”

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Minggu, 22 November 2015
Barry Likumahuwa Apresiasi Acara “Be Bass Day”
Barry Likumahuwa (Foto: MerahPutih/Raden Yusuf)

MerahPutih Musik - Pada acara “Be Bass Day” yang digelar di mall @alam sutera, Sabtu (21/11). Terdapat sebuah kompetisi bass, coaching clinic dari bassist ternama Indonesia, Barry Likumahua, performance dari Barry Likumahuwa Experiment, serta penampilan dari Adonia Band.

Mengenai acara “Be Bass Day”, Barry Likumahuwa yang menjadi juri kompetisi bas sekaligus bintang tamu di acara tersebut memuji dan sangat mengapresiasi “Be Bass Day”.

Hal itu karena Barry Likumahuwa mengaku sangat senang jika ada acara apapun yang mengangkat tema tentang bass .

“Keren banget, saya selalu seneng kalo ada perhatian khusus untuk pemain bass,” ujar Barry Likumahuwa saat ditemui merahputih.com di acara “Be Bass Day”, Sabtu (21/11).

Selain mengapresiasi acara Barry Likumahuwa juga menyampaikan harapan besarnya agar acara “Be Bass Day” dapat terus berlangsung dan dengan skala yang lebih besar karena dapat menjadi inspirasi serta menambah semangat para bassist di Indonesia.

“Mungkin nextnya dapat lebih besar lagi, dapat lebih kuat lagi dukungan dari berbagai belahan pulau di Indonesia, mudah2an ini jadi acara yang tiap tahun diadakan karena bagus banget, dan kita bisa terus bisa jadi inspirasi buat temen-temen juga, jadi temen-temen juga bisa jadi lebih semangat untuk membuat sesuatu yang baru, mudah-mudahan ada terus, sukses terus buat be bass day” tambah Barry Likumahuwa. 

BACA JUGA: 

  1. Mall Alam Sutera Gelar Kompetisi Bass "Be Bass Day 2015"
  2. “Be Bass Day” Lebarannya Para Bassist
  3. Banyak Talenta Bassist Muda Berbakat di “Be Bass Day”
  4. Indonesian Bass Family, Wadah Para Pecinta Bass Indonesia
#Provinsi Banten #Alam Sutera Tangerang #Mal Alam Sutera #Be Bass Day #Barry Likumahuwa
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan