Barcelona Siapkan Tiga Nama Jika Neymar Hengkang Pemain Barcelona Nyemar da Silva Santos (kiri). (Foto: twitter/FC Barcelona?)

Barcelona sudah menyiapkan tiga pemain pengganti bila Nyemar da Silva Santos Jr benar-benar hengkang dari Camp Nou pada musim panas ini.

Seperti dilansir Express Sport, ayah Neymar meminta putranya meninggalkan Camp Nou dan bermain di Premier League. Penyebabnya, penampilan Neymar tidak sekinclong ketika masih membela Santos. Neymar Senior menilai putranya itu berada di bawah bayang-bayang Messi. Neymar tercatat baru membuat 19 gol musim ini, sementara ia mencetak 39 dan 31 gol di dua musim sebelumnya.

Menurut Diario Gol, Manchester United dan Manchester City tertarik untuk menggunakan jasa pemain Brasil ini. Barca diharapkan melepas Neymar dengan harga 172 juta Euro atau setara (Rp2,5 triliun).

Hasil penjualan Nyemar, akan digunakan Barcelona untuk membeli pemain anyar pada musim panas ini. Ada tiga pemain incaran La Blaugrana yakni pemain bintang Juventus Paulo Dybala atau penyerang Borussia Dortmund Ousmane Dembele.

Selain itu, di posisi gelandang, Barcelona mengincar pemain Paris Saint-Germain Marco Verratti dan bek muda Arsenal Hector Bellerin. Para pemain ini santer dikabarkan akan hijrah dari klubnya masing-masing pada musim panas.

Sementara, Barcelona akan kehilangan empat pemainnya yang ingin hangkan dari camp Nou musim panas ini. Mereka adalah Jeremy Mathieu, Aleix Vidal dan Arda Turan. Ditambah lagi pelatih Barcelona Luiz Enrique tidak akan melatih pada musim depan.

Barcelona kemungkinan tipis untuk meraih gelar juara La Liga musim ini. Pesaing mereka Real Madrid lebih berpeluang menggondol tropi La Liga, El Real hanya membutuhkan satu poin saja untuk menjadi juara.


Tags Artikel Ini

Yohannes Abimanyu

LAINNYA DARI MERAH PUTIH