Barcelona Hajar AS Roma di Camp Nou

Eddy FloEddy Flo - Kamis, 06 Agustus 2015
Barcelona Hajar AS Roma di Camp Nou
Neymar dan Lionel Messi saat merayakan kemenangan usai mencetak gol ke gawang AS Roma. (Foto: bleacherreport)

MerahPutih Sepak Bola - Salah satu tim raksasa Spanyol, Barcelona meraih kemenangan atas AS Roma dalam perhelatan Joan Gamper Trophy ke-50 di Camp Nou, Kamis (06/08) dini hari WIB.

Bermain di kandang sendiri, Barcelona sukses menang dengan skor telak yakni, tiga gol tanpa balas atau 3-0. Trigol untuk tuan rumah diciptakan oleh bintang-bintangnya yang tidak lain adalah, Neymar (26'), Lionel Messi (44) dan Ivan Rakitic (66').

Dalam laga persahabatan awal musim sebelum Barcelona memulai kampanye di La Liga itu, blaugrana tampil lebih dominan di awal-awal babak pertama. Alhasil, laga baru berjaln 26 menit, Neymar sukses membobol gawang AS Roma yang dikawal Wojciech Szczesny setelah menerima umpan dari Jeremy Mathieu.

Sebelum menutup babak pertama, Barca kembali menambah keunggulan di menit-menit akhir atau tepatnya di menit ke-44. Kali ini bintang sekaligus pemain andalan Barcelona, Lionel Messi yang mentatakan namanya di papan skor usai menerima umpan dari Neymar. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Tak puas dengan skor 2-0, Barca kembali merobek gawang AS Roma. Ya, gawang AS Roma kembali kejebolan untuk ketiga kalinya lewat sepakan Ivan Rakitic di menit ke-66 usai menerima umpan Sergio Busquets.

Kedudukan 3-0 pun bertahan hingga laga usai, dan Barcelona keluar sebagai pemenang Joan Gamper Trophy edisi spesial ke-50. Dalam 50 kali pelaksanaan laga pramusim rutin yang diselenggarakan oleh Barcelona itu, 38 kali tim Catalan sukses meraih trofi juara.

 

Baca juga: 

Andres Iniesta Kapten Anyar Barcelona 2015/16

Janujaz Cemerlang, Pemain Muda MU Bungkam Barcelona

Preview ICC 2015: LA Galaxy Vs Barcelona

#Ivan Rakitic #Neymar #Messi #AS Roma
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan