Barbie Hsu Jual Sperma Suaminya Seharga Rp63,4 Miliar

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Selasa, 26 Mei 2015
Barbie Hsu Jual Sperma Suaminya Seharga Rp63,4 Miliar
Barbie Hsu dan suami (toggle)

MerahPutih CelebBarbie Hsu, pemeran Shancai dalam serial Meteor Gerden berani menjual sperma suaminya, Wang Xiofei, CEO South Beauty Restaurant Group, dengan harga yang fantastis.

Seperti yang dilansir Toggle, setelah menikah Barbie Hsu memang bangga memilki Wang Xiofei. Hal ini terlihat dari Barbie Hsu yang sering membanggakan suaminya didepan umum.

Bahkan Barbie Shu mengizinkan menjual sperma suaminya seharga 30 miliar Yuan atau sekitar Rp 63,4 miliar. Bagi Barbie Hsu, suaminya memilki gen dan tubuh yang sangat bagus.

Dalam acara yang ia bawakan, Barbie Hsu mengatakan bahwa sperma suaminya sangat berkualitas. Sehingga Barbie Hsu rela menjualnya dengan harga yang fantastis.

"Berikan 30 miliar Yuan (Rp 63,4 miliar), aku akan berpikir untuk mengizinkan suamiku mendonasikan spermanya," ujar Barbie Hsu.

Selain itu, Barbie Shu sangat mengagumi tubuh atletis yang dimiliki oleh suaminya. Kini Barbie Hsu telah dikaruniai anak.

 

 

 

Baca Juga:

Zat Bermanfaat di Dalam Sperma

Simpan Handphone di Saku Celana Kesuburan Sperma Kendur?

Khasiat Sperma Bagi Kesehatan

#Sperma
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan