'Barbershop' ini Tawarkan Jasa Cuci Rambut dengan Sampanye, Seperti Apa ya Jadinya? Nikmati sensasi mencuci rambut dengan sampanye (foto: pixabay/jankus)

PADA perawatan cuci rambut kebanyakan dilakukan dengan menggunakan krim. Namun bukan sembarang krim, melainkan krim yang berasal dari bahan yang mengandung nutrisi penting untuk rambut dan kesehatan kepala.

Selain menutrisi rambut, mencuri rambut dengan krim juga bisa melembutkan rambut serta memberikan efek pendinginan pada rambut dan kulit kepala kamu. Namun apakah kamu pernah mendengar mencuci rambut dengan sampanye?. Berikut ulasannya seperti yang dilansir dari odditycentral

1. Barbershop di Moskow jadi Viral

Karena perawatan cuci rambut dengan sampanye, barbershop Bubbly Hair di Moskow menjadi Viral (Foto: odditycentral)


Seorang tukar cukur bernama Vilen Knudaverdyan dari barbershop Bubbly Hair, menjadi sangat terkenal di Moskow lantaran menawarkan sejumlah jenis perawatan pencucian rambut. Salah satu yang sangat spesial ialah mencuci rambut dengan sampanye, minuman beralkohol yang dibuat dari sari anggur.

2. Memberikan Kemewahan bagi Costumer

Costumer merasa hidup mewah dengan cuci rambut dengan sampanye (Foto: pixabay/couleur)

Seorang barberman dari Bubbly Hair mengaku jika efek mencuci rambut dengan sampanye sangatlah fantastis, mereka(costumer) merasa seperti tengah menjalani kehidupan mewah. Bahkan sangking populernya, ada juga beberapa costumer yang membawa botol sampanye mereka sendiri ke barbershop.

3. Proses yang mudah

Proses mencuci rambut dengan sampanye cukup mudah, pertama-tama yaitu mengalirkan air hangat lewat rambut costumer. Setelah itu perlahan tuangkakan sampanye keatas kepalanya dan memijat kulit kepala costumer. Itu mungkin akan membuat rambut lenget dan perlu dibilas, tapi jika dibilas pun pasti rambut masih beraroma sampanye tersebut. (ryn)

Baca juga: Tips 'Mix and Match' Pakaian dengan Sepatu Warna Cokelat

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH