"Barasuara" Sukses Hibur Pengunjung Clique Kitchen and Bar

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Minggu, 30 Juli 2017
Barasuara saat tampil di Clique Kitchen and Bar, Sabtu (29/7) (Foto: MP/Fayon Fitrianto)

TADI malam, Sabtu (29/7), Grup Band Indie Barasuara yang digawangi oleh Iga Massardi CS, tampil di Clique Kitchen and Bar dalam sebuah acara yang bertajuk "Rye In Barrel".

Dalam penampilanya di Clique Kitchen and Bar, Barasuara membuka panggung lewat lagu "Terintih" yang membuat para pengunjung di Clique Kitchen and Bar larut dalam alunan lagu yang indah.

Usai membawakan lagu pertama, para pengunjung terlihat semakin ramai berdatangan untuk menyaksikan penampilan dari grup band indie yang namanya mulai meroket tersebut.

Suasana saat grup band Barasuara tampil di Clique Kitchen and Bar (29/7) (Foto: Mp/Fayon Fitrianto)
Grup Band Barasuara (Foto: MP/Fayon Fitrianto)

Malam semakin larut namun suasana semakin "pecah" kala Barasuara melantunkan salah satu lagu andalan mereka yang bertajuk "Bahas Bahasa". Para pengunjung terlihat semakin antusias bernyanyi bersama dan menikmati musik yang khas dari Barasuara.

Alhasil, para pengunjung yang hadir di Clique Kitchen and Bar nampak sangat puas akan penampilan dari grup yang beranggotakan Iga Massardi, TJ Kusuma, Gerald Situmorang, Marco Steffiano, Asteriska Widiantini dan Puti Chitara tersebut.

Lihat lebih lanjut yuk tentang berita Barasuara yang lainnya: Band Indie "Barasuara" Guncang Clique Kitchen And Bar Malam Ini

#Grup Band #Clique Kitchen & Bar
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan