fashion

7 Barang Penting ini Wajib ada di Lemari Pakaian Perempuan, Nomor

Iftinavia PradinantiaIftinavia Pradinantia - Minggu, 24 Februari 2019
7 Barang Penting ini Wajib ada di Lemari Pakaian Perempuan, Nomor
Barang-barang penting yang wajib ada di Lemari Pakaian Perempuan (Foto: FMag/Lookbook)

SETIAP perempuan memiliki gaya busana masing-masing. Ada yang suka tampil edgy, kasual, girly dan lain-lain. Meskipun gaya busana berbeda-beda, ada sejumlah pakaian yang wajib dimiliki para perempuan.

Busana ini bisa menjadi investasimu sepanjang tahun dan bisa dikenakan di berbagai kesempatan. Berikut busana yang harus ada di lemari pakaian:

1. Kaus Putih

Kaus Putih
Kaus Putih (foto: Become Chic)

Kaus putih sempurna dikombinasikan dengan apapun. Kamu bisa memadupadankannya dengan celana jeans, dengan celana panjang dan blazer, atau sebagai pakaian dalam.

2. Blazer Panjang

Blazer
Blazer Panjang (foto: Fashion Jackson)

Blazer panjang dapat menolongmu di berbagai situasi. Kamu bisa menggunakannya secara formal atau kasual. Jika kamu ingin menggunakannya di situasi yang resmi kamu bisa mengombinasikannya dengan celana bahan dan kemeja. Apabila ingin tampil kasual, gunakan celana jeans kaus dan sneakers.

3. Celana Jeans

Jins
Celana Jeans (foto: FMag)

Skinny jeans atau straight-leg jeans merupakan investasi sejati yang bisa membat penampilanm terlihat baik sepanjang tahun. Kamu bisa memadukan celana jeans dengan apapun. Kreasikan celana jeans sesuai seleramu.

4. Sweater Kasmir

sweater
Sweater Kasmir (foto: Styleoholic)

Sweater kasmir merupakan investasi yang sangat layak untukmu. Kamu bisa memadukannya dengan celana kerja, rok, blazer atau celana jeans. Sweater kasmir berwarna abu-abu terlihat sangat elegan.

5. Legging Hitam

Legging
Legging Hitam (foto: Outfit Trends)

Celana legging hitam yang bagus bisa melengkapi outfit harianmu. Pilihlah legging dengan struktur kain yang elastis. Serunya lagi legging hitam bisa menunjang berbagai pilihan gaya busana.

Untuk penampilan edgy namun tetap kasual, padupadankan dengan sepatu ankle boots dan sweater rajut. Jika ingin tampil elegan, kamu bisa memakai legging dan blus berpotongan panjang. Apabila kamu ingin tampil sporty, cukup tambahkan hoodie dan sepasang sneaker.

6. Sneakers Putih

White Sneakers
Sneakers Putih (foto: Who What Wear)

Para perempuan yang paham mode tahu bahwa sneakers putih merupakan barang paling fashionable saat ini. Sneakers putih bisa menjadi pilihan jika kamu jenuh menggunakan sepatu hak atau sepatu bot. Sneakers berwarna putih sempurna dikombinasikan dengan gaun atau celana jeans dan t-shirt.

7. Tas Kulit

Tas Kulit
Tas Kulit (foto: Lookbook)

Tas kulit bisa digunakan di berbagai kesempatan. Efek mengkilap pada tas kulit memberi sentuhan berbeda meskipun kamu hanya memakai pakaian kasual. Pilihlah tas berwarna hitam supaya bisa dikombinasikan dengan pakaian berwarna apapun.

#Sneakers #Celana Jeans #Tas Kulit
Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan