Baper, Ben Affleck Dilarang Hadiri Premiere 'No Time To Die' Hindari kericuhan bila Ben Affleck sakit hati melihat kekasihnya bersama orang lain di layar lebar (Foto: Cinema Blend)

MESTINYA sih, aktor profesional dalam bekerja. Namun, kayaknya hal itu masih jadi pertanyaan untuk Ben Affleck. Bintang Daredevil tersebut dikabarkan baper melihat akting Ana de Armas sebagai Bond Girl yang tampil mesra bersama Daniel Craig.

Akibatnya, Affleck dan De Armas amat mungkin tak datang ke film premiere film ke-25 James Bond, No Time To Die. Kalaupun De Armas tetap hadir di acara itu, Affleck kabarnya tetap dilarang. Hal itu untuk menghindarkan cekcok dan situasi canggung.

BACA JUGA:

John Wick 4 dan 5 akan Syuting Bersamaan

Dilansir laman Cinema Blend, kabar tersebut disampaikan The Sun dari Los Angeles. Affleck disebut berpotensi 'menghantui' pemutaran perdana film tersebut. De Armas berperan sebagai Bond girl yang akan mendampingi Craig. Hal itu bisa menimbulkan kecanggungan antara Affleck dan Craig. Ia mungkin terbawa perasaan saat melihat De Armas beradegan mesra dengan Craig.

Kedekatan Affleck dan De Armas sangatlah intim sejak mereka berdua mengurung diri di rumah semasa pandemi. Keduanya menjalin hubungan saat bertemu di film Deep Water (2019). Hubungan mereka tidak terlihat sejak saat itu. Meski demikian, banyak kabar yang menyebut sepasang kekasih tersebut berkelana ke Kuba dan Costa Rika seusai film tersebut.

Hubungan antara Affleck dan De Armas jadi sorotan sejak berita kemesraan mereka di rumah tersebar. Amat mungkin perasaan Affleck akan goyah ketika melihat De Armas melakukan adegan romantis dengan Craig.

ana de armas
Hubungan di layar lebar Ana de Armas dan Daniel Craig mampu menggoyahkan hati Ben Affleck (Foto Instagram ana_d_armas)

No Time To Die akan menjadi film terakhir yang diperankan Daniel Craig. Sayangnya, hingga sekarang film tersebut masih belum tayang. Padahal, soundtrack yang dinyanyikan Billie Eilish sudah berkumandang di event besar BRIT Awards, Februari lalu.

Banyak informasi yang datang secara resmi menyebut tanggal premiere film tersebut ialah 12 November di Inggris dan 20 November di Amerika. Namun, tanggal tersebut belum sepenuhnya final. Persiapan yang mungkin belum cukup dan pandemi COVID-19 yang berlanjut membuat jadwal tersebut berpotensi akan lebih telat daripada ekspektasi.(dnz)

BACA JUGA:


Tags Artikel Ini

Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH