BAPE Baby Milo Pet Collection Bikin Tampilan Anjing Kesayanganmu Hypebeast

Dwi AstariniDwi Astarini - Minggu, 17 November 2019
BAPE Baby Milo Pet Collection Bikin Tampilan Anjing Kesayanganmu Hypebeast
Hewan peliharaanmu kini bisa ikut tampil keren. (foto: hypebeast.com)

JIKA biasanya kamu selalu belanja pakaian dan sneakers ala streetstyle yang lagi hype banget untuk kamu sendiri, sekarang kamu juga bisa memanjakan anjing peliharaanmu dengan produk BAPE agar kalian bisa bergaya bareng.

Mulai dari baju, hoodie, bantal, tempat tidur, sampai pet carrier, koleksi BAPE untuk binatang peliharaan dengan karakter Baby Milo ini tersedia dalam berbagai ukuran dari yang kecil sampai besar. Kamu bisa mudah menyesuaikannya dengan berbagai ras anjing atau kucing yang kamu miliki. BAPE Baby Milo Pet Collection Fall/Winter 2019 ini sudah bisa dibeli secara daring dengan harga yang berkisar dari US$20 atau Rp280 ribu sampai dengan US$90 atau sekitar Rp1,3 juta.

BACA JUGA: Kebiasaan Cek Ponsel saat Bangun Tidur Ternyata Enggak Baik

1. Headband, baju, serta bantal

BAPE
Dirilis dalam motif andalan, camo. (foto: hypebeast.com)

BAPE, perusahaan fesyen streetstyle asal Jepang, kali ini mengeluarkan koleksi fall/winter 2019 yang didedikasikan untuk anjing peliharaanmu tercinta. Dengan kaus beserta tudung kepala yang menggemaskan, koleksi ini juga menyediakan aksesori lain untuk anjing, seperti headband dan bantal dengan motif camo.

2. Tempat tidur

BAPE
Warna yang simpel. (foto: hypebeast.com)

Dalam koleksi ini juga tersedia tempat tidur, boneka, serta pakaian anjing dengan motif karakter autentik BAPE yaitu Baby Milo. Dengan warnanya yang simpel dan tidak norak, pakaian ini bisa membuat anjingmu tampil lebih keren dan trendi banget loh!

3. Harness

BAPE
Tambahan bonekanya bikin gemas. (foto: hypebeast.com)

Aksesoris harness didesain dengan motif camo khas BAPE yang dikontraskan dengan tali anjing yang berwarna hitam. Dengan boneka Baby Milo, anjingmu terlihat seperti sedang ditungganggi si bayi monyet yang sedang menggenggam pisang. Gemas!

4. Pet carrier

BAPE
Pas untuk membawa peliharaan berjalan-jalan. (foto: Hypebeast.com)

Setelah lelah berjalan-jalan sambil pamer pakaian serta aksesori anjing serba-BAPE, kamu bisa menenteng anjing kamu setelah selesai berjalan-jalan dengan pet carrier dari koleksi BAPE Baby Milo Pet Collection Fall/Winter 2019.(shn)

Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan