Bapack-Bapack Lagi Touring Starterpack

Bapack-Bapack Lagi Touring Starterpack

Nggak hanya anak muda, bapak-bapak juga suka touring. Ada berbagai kegiatan yang dilakukan bapak-bapak untuk mengisi waktu luang, motoran merupakan salah satunya. Kalau kamu sering bepergian pasti sudah akrab dengan ciri khas mereka. Seperti dari cara berpakaian dengan berbagai patch dan helm yang dipenuhi stiker logo dari komunitas lain. Kira-kira apa lagi ciri khas bapak-bapak touring?

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Indonesia Coffee Events 2020/21
Infografis
Indonesia Coffee Events 2020/21

Satu hari lagi menuju ICE 2020/21! Segera hadir kompetisi bergengsi yang diselenggarakan oleh @aksi_scai yang dilaksanakan pada 23-25 Maret 2021. Akan ada tiga kompetisi yang nantinya memeriahkan acara. Uniknya, ada kompetisi memadukan alkohol dengan kopi yang pertama kalinya digelar di Indonesia. Penasaran bukan?

Bagteria : Tas Tangan Buatan Negeri Aing yang Mendunia
Infografis
Bagteria : Tas Tangan Buatan Negeri Aing yang Mendunia

Bagteria merupakan salah satu merek asal Indonesia yang bersinar di luar negeri. Dengan bahan yang unik, produk buatan tangan ini tidak dijual masal demi menjaga eksklusivitas. Bahkan pelanggan setia tas ini berasal dari kalangan pejabat dan artis. Kamu tertarik membelinya?

Eksistensi 'Teh Anget' di Indonesia
Infografis
Eksistensi 'Teh Anget' di Indonesia

Minum teh anget cuma pas lagi dingin doang? Wah, jangan salah lho guys! Minum teh anget itu gak cuma buat menghangatkan badan aja, tapi ternyata juga bisa diminum dalam situasi apapun. Bukan orang Indonesia namanya kalau nggak menggunakan kesempatan dalam kesempitan. Nah, kira-kira di situasi apa aja ya kita butuh teh anget?

Kenapa Pria Jarang Minta Maaf
Infografis
Kenapa Pria Jarang Minta Maaf

Buat cewek-cewek yang lagi perang sama doinya, yuk sini merapat. Kebanyakan pria merasa minta maaf kalau enggak salah-salah banget bukan hal yang penting. Yaaa walaupun enggak semua pria begini sih. Padahal sebenarnya permintaan maaf itu penting diucapkan untuk memvalidasi perasaan.

Burger Lokal Sebelum Tenar
Infografis
Burger Lokal Sebelum Tenar

Burger cukup populer di Indonesia. Meski di masa lampau makanan satu ini identik dengan restoran cepat saji asal luar negeri, namun sekarang burger lokal mulai naik pamor. Misalnya saja Flip Burger dan Blenger Burger.

Dear Kang Parkir, Kamu Bikin Aku Enggak Habis Pikir
Infografis
Dear Kang Parkir, Kamu Bikin Aku Enggak Habis Pikir

Kita pasti nggak asing sama yang namanya tukang parkir. Mereka bertugas untuk membantu pengendara memarkirkan kendaraannya. Pernah nggak sih ketika kamu lagi parkir tukang parkirnya nggak kelihatan, tapi waktu lagi keluar baru muncul? Berarti kamu lagi di negeri Aing.

Band Metal Negeri Aing Mengguncang Panggung Dunia
Infografis
Band Metal Negeri Aing Mengguncang Panggung Dunia

Band metal made in negeri aing memang tidak pernah koar-koar di media akan go international. Namun tiba-tiba saja mereka manggung di festival skala dunia bahkan sampai merilis album fisik di luar negeri.

Manfaat Tetap Menulis di Buku
Infografis
Manfaat Tetap Menulis di Buku

Di zaman serba mudah dan teknologi yang super canggih, gaya mencatat pun berubah. Kalau dulu menggunakan buku tulis, sekarang bisa diketik menggunakan ponsel atau laptop yang jauh lebih cepat. Tapi tahukah kamu, ternyata mencatat di buku tulis punya lebih banyak manfaat?

Baperan Jadi Pengganti Kata Maaf
Infografis
Baperan Jadi Pengganti Kata Maaf

Semenjak ada kata ‘baper’ banyak orang yang acuh dan merasa dirinya maha benar. Padahal enggak sulit lho buat bilang maaf, daripada bikin pertemanan jadi bubar ya kan? Biasanya yang suka mengganti kata 'maaf' dengan 'yaelah baperan amat sih' punya tingkat gengsi yang setinggi langit buat mengakui kalau dirinya salah.

Sungkem : Tradisi yang Masih Ada Enggak Sih?
Infografis
Sungkem : Tradisi yang Masih Ada Enggak Sih?

Tak hanya dilakukan saat prosesi pernikahan, tradisi sungkeman juga dilakukan pada saat lebaran. Sungkeman merupakan tanda bakti yang dilakukan orang yang lebih muda ke orang yang lebih tua. Tradisi ini juga sebagai sarana untuk melatih kerendahan hati.