Selebrita

Banyu Biru Menikahi Pesinetron Cantik, Anastasia Adamova

P Suryo RP Suryo R - Senin, 23 November 2020
Banyu Biru Menikahi Pesinetron Cantik, Anastasia Adamova
Anastasia Adamova dan Bayu Biru resmi menjadi suami istri pada hari Sabtu (21/11) lalu. (Foto: instagram@anastasiaadamovaa)

KABAR bahagia datang dari aktor sekaligus politikus muda, Banyu Biru. Pria kelahiran London 19 Maret 1979 itu menikahi pujaan hatinya Anastasia Adamova pada hari Sabtu (21/11) lalu di Ciawi Bogor.

Masa pandemi membuat pernikahan itu berjalan dengan protokol kesehatan yang ketat. Tak banyak tamu yang hadir sehingga tidak menimbulkan kerumunan. Akadnya disiarkan melalui kanal YouTube, Viding Co dan website resmi keduanya. Banyu Biru dan Anastasia Adamova terlihat menggunakan faceshield, demikian pula dengan semua orang yang hadir tak lupa memakai masker.

Baca Juga:

Mocca Kembali dengan Lagu 'Brand New Day'

banyu
Akad nikah Banyu Biru dan Anastasia Adamova yang berlangsung di Ciawi, Bogor. (Foto: screenshot YouTube/Viding Co)

Pada acara akad nikah Ketua Umum Komunitas Banteng Muda (KBM), hadir sebagai saksi pernikahan adalah Gubernur Jawa tengah Ganjar Pranowo. Kemudian aktor senior Slamet Rahardjo, sekaligus paman Banyu, memberikan wejangan seputar dunia pernikahan dan keluarga.

Hubungan keduanya sangat rapih terjaga dari penciuman media infotaiment. Bahkan tak pernah ada foto-foto keduanya di media sosial yang membuat hubungan ini tetap terjaga rapih. Hubungan keduanya baru terbuka saat pertunangan di bulan Agustus lalu. Foto-foto berbusana biru-putih dalam nuansa rustic kemudian menghiasi media sosial.

Meskipun degelar secara online, ucapan selamat pada keduanya tak henti-hentinya mengalir, mendoakan keduanya beroleh kebahagiaan yang hakiki. Ucapan tak hanya datang dari para pesohor tanah air saja. Beberapa tokoh dan pejabat penting tak ketinggalan memberikan selamat. Seperti Menkopolhukam Mahfud MD, Menkeu Sri Mulyani dan Menko Perekonomian Erlangga Hertanto.

Baca Juga:

Madani Film Festival 2020 Merayakan Keberagaman Muslim Dunia

banyu
Akad nikah keduanya disiarkan secara online. (Foto: instagram@banyuuubiru)

Banyu Biru di jagat dunia hiburan sudah tak asing lagi. Anak dari Eros Djarot ini pernah merilis single Andaikata di tahun 2009. Namun aktivitasnya lebih terasa kental di dunia politik pada PDI Perjuangan. Saat ini Banyu duduk pada posisi Ketua DPP BMI dan Ketua Umum Komunitas Banteng Muda.

Sementara Anastasia Adamova adalah model sekaligus pesinetron yang sudah wara-wiri di dunia entertainment sejak tahun 2019. Ana, demikian panggilannya, pernah ikut produksi sinetron miniseri Topeng Kaca, kemudian Pengantin Dini. Dia juga hadir di layar lebar dalam film Aku Tahu Kapan Kamu Mati yang dibintanginya bersama Natasha Wilona, Ria Ricis, Al Ghazali, Catherine Wilson, Daus Separo dan Opie Kumis. (psr)

Baca Juga:

Shaggydog Terima Penghargaan Anugerah Kebudayaan Gubernur DIY

#Seleb #Selebriti #Selebritas #Pernikahan Seleb #Selebriti Cantik #Pasangan Selebritas #Pasangan Selebritis #Selebritis Indonesia
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan