Banyak yang Diduga Palsu, Penyedia Jasa Penjualan Tiket Coldplay Dipanggil Polisi

Mula AkmalMula Akmal - Minggu, 21 Mei 2023
Banyak yang Diduga Palsu, Penyedia Jasa Penjualan Tiket Coldplay Dipanggil Polisi
Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabagpenum) Divisi Humas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan, Jumat (31/12/2021). ANTARA/Laily Rahmawaty/am.

Merahputih.com - Bareskrim Polri berencana untuk mengundang pihak dari penyedia jasa penjualan tiket konser grup band asal Inggris, Coldplay, terkait dengan mekanisme prosedur penjualannya.

Hal tersebut berkaitan dengan adanya dugaan penipuan penjualan tiket konser yang mengakibatkan adanya korban kerugian.


Baca Juga:

Konser Coldplay Berkonsep Ramah Lingkungan Bisa Jadi Contoh Musisi Indonesia

“Kami akan mengundang penyedia jasa penjualan tiket resmi untuk mendapatkan keterangan sejauh mana prosedur penjualan tiket secara resmi,” ujar Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan dalam keterangannya, Sabtu (20/5).

Ramadhan menuturkan, alasan penyedia penjualan tiket diundang lantaran mereka memiliki tanggung jawab untuk mensosialisasikan terkait dengan penjual tiketnya.

“Karena penyedia jasa penjualan tiket resmi tersebut, memiliki tanggung jawab dalam hal sosialisasi kepada calon pembeli, serta himbauan agar masyarakat tidak menjadi korban penipuan,” paparnya.

Baca Juga:

Penipuan Tiket Konser Coldplay, Korban Rugi hingga Puluhan Juta

Ramadhan menyampaikan bagi masyarakat yang sudah menjadi korban penipuan tiket konser tersebut untuk membuat laporan, sehingga bisa menjadi dasar tindak lanjut dan juga penanganan secara maksimal.

“Kami himbau jika ada masyarakat yang menjadi korban, agar dapat segera membuat laporan resmi agar dapat ditangani secara maksimal,” jelas lulusan AKPOL 1991 ini. (Knu)

Baca Juga:

Bareskrim Panggil Penyedia Jasa Penjualan Tiket Konser Coldplay Terkait Dugaan Penipuan

#Konser #Coldplay #Calo Tiket #Bareskrim #Kabareskrim Polri
Bagikan
Bagikan