Targetkan Rp 3,5 Miliar, Banyak Program Sambut Ramadan Direktur Marketing FIFGROUP, Antony Sastro Jopoetro (keempat kiri depan), didampingi jajaran berfoto di ajang Pameran Satu FIFGROUP Bagi Negeri (Safari) di Miko Mal, Sabtu (12/5/). (Foto: FIFGROUP)

Perusahaan pembiayaan PT Federal International Finance (FIF) menggelar pameran selama tiga hari di Bandung Selatan, Jawa Barat. Tak tanggung-tanggung, dalam pameran bertema "Satu FIFGROUP bagi Negeri" tersebut, perusahaan kelompok Astra itu menargetkan pembiayaan Rp 3,5 miliar.

"Dalam tiga hari kami optimistis bisa mencapai target Rp 3,5 miliar. Hal itu berdasarkan history kami pada pameran serupa," kata Kepala Wilayah FIF Jawa Barat I Indra Suryawan di Bandung, Sabtu, (12/5).

Menurut Indra, kegiatan FIF kali ini berkaitan dengan ulang tahun ke-29 FIFGROUP. Dalam momen itu, pihaknyamenawarkan banyak program menarik. Dengan program dan promosi itulah, pihanya optimistis bisa mencapai pembiayaan Rp 3,5 miliar.

fif

Selain momen ulang tahun, beberapa promosi dan program menarik itu juga digalakkan dalam menyambut bulan Ramadan. FIFGROUP membuat rangkaian program guna mendekatkan diri ke masyarakat melalui empat brandnya yakni FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA dan AMITRA.

FIFASTRA akan memberikan diskon angsuran Rp 29 ribu untuk pembelian motor Honda Beat minimal DP Rp 4 juta. Namun khusus kantor, SPBU, pabrik, mall dan masjid yang dikunjungi FIFGRUP promo diskon menjadi Rp 29 ribu untuk semua tipe motor Honda dan tanpa syarat minimal DP.

Produk SPEKTRA punya program khusus berupa bunga mulai 1,29 persen untuk tenor 6 bulan, promo cukup bayar Rp 129 ribu untuk tenor 9 dan 12 bulan, dan promo potongan angsuran Rp 129 ribu untuk tenor 15 dan 18 bulan. Semua promo ini berlangsung selama periode 1 Mei hingga 30 Juni mendatang.

Bagi yang ingin mendapatkan dana untuk modal kerja, kendaraan, pendidikan, modal nikah, kesehatan dan renovasi, DANASTRA menjadi solusinya. Untuk kali ini DANASTRA akan memberikan hadiah spesial berupa kotak P3K Ekslusif.

Sedangkan AMITRA, produk pembiayaan berbasis syariah memberikan diskon angsuran sampai Rp 29 ribu, diskon admin Rp 250 ribu, tanpa DP serta hadiah langsung berupa sembako setiap pembiayaan perjalaan lerigi dan logam mulia.

"Tahun 2018 ini, kami akan terus meningkatkan kualitas pelayanan kami dengan penambahan jumlah jaringan serta menciptakan inovasi baru," tutur Anthony Sastro Jopoetro, Marketing FIFGROUP melalui rilis yang diterima Merahputih.com. (ate/yan)

Kredit : yani

Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH