Banyak Orang Melihatnya Tampil Gaul, Thomas Djorghi Buka Bisnis Fesyen Thomas Djorghi bisnis fesyen (Foto: MP/Albi)

BERKARIER selama 35 tahun di dunia hiburan belum cukup bagi Thomas Djorghi. Semua profesi dunia hiburan ia jalankan, mulai dari model, penyanyi, hingga aktor. Kini, ia pun mencoba merambah ke dunia bisnis.

Thomas memilih untuk mencoba peruntungan di bisnis fesyen. Dia membuka brand fesyen sendiri bernama 'Prime'. "Ya emang udah lama banget keinginan untuk bisnis fesyen," ungkap Thomas saat ditemui di Cipete, Jakarta Selatan, Kamis (6/2).

Baca juga:

Shinta Bachir Buka Restoran Di Bandara, Seperti Apa Menunya?

Pria berusia 50 tahun itu mengaku merambah ke dunia fesyen karena orang sering melihatnya tampil gaul. "Sehari-hari orang lihat gue selalu terlihat rapi, gaul, fashionable, sehingga gue kepikiran untuk bikin brand sendiri," tambahnya.

Desain pakaian yang simple (Foto: MP/Albi)

Menurut Thomas, ia tidak membutuhkan waktu lama untuk mempersiapkan bisnisnya itu. Ia hanya menghabiskan waktu lima bulan untuk persiapan, termasuk dalam menentukan desain pakaian. Desember 2019 lalu, ia sudah menyelesaikan semua konsep bisnisnya.

Desain koleksi pakaian yang ia gunakan juga sangat simple. Ia hanya fokus dengan desain pakaian harian. "(Desainnya) yang enggak ribet, yaitu t-shirt tinggal pakai, dan saya cari motifnya sesuai era sekarang," imbuh saudara kandung Sultan Djorghi itu.

Baca juga:

5 Artis Ini Laris Manis Tekuni Bisnis Kuliner Kreasi Daerah

Thomas yakin brandnya diterima di pasaran (Foto: MP/Albi)

Untuk masalah desain, ia juga meminta bantuan keponakannya yang masih remaja. Keponakannya merupakan generasi milenial yang paham betul dengan perkembangan fesyen zaman. Oleh karena itu, ia yakin brand fesyennya dapat diterima berbagai kalangan. "Dia tahu fashion dari teman-temannya, makanya saya cari desain sama era sekarang," paparnya.

Merambah ke dunia bisnis kata Thomas bukan berarti dirinya berniat ingin pensiun dari dunia hiburan. Usia yang sudah kepala lima tidak membuatnya terpikir untuk berhenti berkarier di dunia hiburan. Baginya, dunia hiburan tidak mengenal batas usia.

"Tergantung kita mau melanjutkan atau melepas. kalau saya sih tetap mempertahankan aja," tukasnya. (ikh)

Baca juga:

Deretan Camilan Artis yang Cocok Dinikmati di Pesta Akhir Tahun

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH