Bantu Kesehatan Mental, Selena Gomez Brand Luncurkan Kosmetik Selena Gomez memang sangat memperhatikan riasan wajah. (Foto: Allure)

PENYANYI Selena Gomez tampaknya mengikuti jejak selebritas lain untuk merilis produk kosmetik. Baru-baru ini, pelantun lagu Lose You To Love Me ini meluncurkan merek kosmetiknya sendiri yang diberi nama Rare Beauty. Brand kosmetiknya ini juga mengangkat tema kesehatan yang menjadi perhatian Selena Gomez.

Sejak kecil, Gomez sering menghabiskan banyak waktu di kursi makeup. Ia pun tampak mahir untuk menghias wajahnya dan memadukannya dengan pakaian yang kece.

Baca juga:

Ekspresikan Diri dan Mood dengan Variasi Bentuk Eyeliner

Jadi, bukan hal baru lagi jika Gomez meluncurkan produk kosmetik bernama Rare Beauty yang saat ini bisa dibeli via e-commerce.

Bantu Kesehatan Mental, Selena Gomez Brand Luncurkan Kosmetik
Hasil penjualan akan disumbangkan ke Rare Impact Fund. (Foto: Global Cosmetics News)

Tak hanya sekada produk kosmetik saja, satu persen dari hasil penjualan setiap produknya akan disumbangkan ke Rare Impact Fund yang mendukung layanan kesehatan mental.

Rare Impact Fund bertujuan untuk mengumpulkan USD 100 juta atau sekitar Rp1,4 triliun selama 10 tahun ke depan untuk menyediakan layanan kesehatan mental bagi komunitas yang kurang terlayani.

Hal ini pun menjadikannya salah satu dana kesehatan mental perusahaan terbesar. Dalam videonya bersama Vogue, Gomez menyampaikan bagaimana makeup berpengaruh terhadap kepercayaan diri.

“Saya sangat peduli dengan kesehatan mental, dan saya percaya ini adalah bagian dari self-esteem dan bagian dari kamu melihat dirimu,” tutur Gomez.

Bantu Kesehatan Mental, Selena Gomez Brand Luncurkan Kosmetik
Salah satu produk Rare Beauty. (Foto: Houston Chronicle)

“Kamu tidak perlu menggunakan makeup untuk melihat dirimu, tapi makeup bukalah sebuah lelucon. Ini sebenarnya indah dan luar biasa yang bisa menyatukan orang,” lanjutnya.

Baca juga:

Makeup Tetap On Meski Pakai Masker

Rare Beauty juga memiliki pesan yang lebih dalam dan selalu menjadi keinginan mantan kekasih Justin Bieber itu. Ia menghabiskan dua tahun menciptakan merek dagang ini, yang tujuannya meningkatkan harga diri seseorang dengan mendorong emreka untuk menyadari bahwa setiap orang terlahir unik.

“Saya sangat bersemangat untuk merilis produk kecantikan yang tidak hanya membuat kita merasa luar biasa, tetapi juga merayakan apa yang membuat kita masing-masing unik dan langka,” kata Gomez mengutip Variety.

Gomez disebut terlibat secara langsung dalam pembuatan produk. Saat ini kosmetik yang ditawarkan meliputi liquid liner, foundation, lisptik, highlight, liquid blush, lip balm, concelear, pensil alis, bedat padat dan primer. (and)

Baca juga:

Bersihkan Kuas Makeup, Bisa jadi Sarang Kuman



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH